Lika-Liku Romansa
Selebriti

Jang Dong Gun dan Go So Young pertama kali dipertemukan dalam drama 'Love Wind, Love Song' pada tahun 1999 silam. Meski sempat terseret skandal serius, pasangan ini tetap mempertahankan rumah tangga mereka.

WowKeren - Bukan hanya skandal chat mesum, pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young banyak menghadapi lika-liku hubungan mereka. Pasangan ini dikabarkan hampir berpisah saat masih berpacaran tapi pada akhirnya bisa baikan kembali mengingat mereka melalui masa sulit bersama-sama.

Go So Young sendiri mengaku sering kali cemburu melihat suaminya berakting ciuman dan pelukan dengan wanita lain sekalipun dalam drama. Sehingga pasangan ini memutuskan untuk tidak menonton drama bersama. Jang Dong Gun enggan membuat suasana jadi tak nyaman karena istrinya akan cemburu melihat dirinya.

Setelah menjalani hubungan romantis selama dua tahun, Jang Dong Gun menikahi Go So Young pada 2 Mei 2010. Sebelum akhirnya terungkap kapan tepatnya hari bahagia mereka, keduanya sempat meramaikan pemberitaan dengan rumor menikah.

Pernikahan Jang Dong Gun dan Go So Young menyatukan cinta ke dalam ikatan sakral dalam helatan besar. Upacara pernikahan mereka digelar di Hotel Shilla Seoul dengan megah dan mengundang banyak rekan aktor A-list, teman-teman, reporter hingga penggemar dari berbagai belahan dunia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait