Jumlah Followers Medsos BamBam GOT7 Bikin Syok Efek Raup Angka Fantastis
Instagram/bambam1a
Selebriti

BamBam GOT7 merupakan idola yang dikenal karena keaktifannya di media sosial baik dari segi konten hingga sapaan sederhana untuk fans sehingga ia memilliki jumlah followers dengan jumlah fantastis.

WowKeren - Di zaman yang serba canggih ini, semua orang kini berpusat pada banyak tidaknya sebuah jumlah pengikut di media sosial. Dengan tolak ukur tersebut dapat disimpulkan bahwa seseorang yang memiliki banyak pengikut di media sosial tergolong orang-orang terkenal dan bisa disebut sebagai influencer.

Maka tidak heran jika orang-orang terkejut akan jumlah pengikut seorang BamBam GOT7. Dalam program SBS "Literacy Talks" yang tayang pada 30 Agustus, BamBam menjadi perbincangan utama karena ia hadir sebagai tamu di acara talkshow tersebut.

Pada siaran tersebut, Lee Chan Won bertanya kepada BamBam bahwa dirinya hadir di sini sebagai perwakilan dari idola asing generasi MZ yang terkenal. "BamBam, kamu datang ke sini sebagai perwakilan idola asing dari Generasi MZ, jadi kamu harus memiliki banyak pengikut Instagram," ungkap Lee Chan Won.

BamBam pun mengungkapkan bahwa ia memiliki lebih dari 16,7 juta pengikut di Instagram pribadinya. Saat mengetahui hal ini, Lee Chan Won terkejut bukan main.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


"Pertama-tama, jumlah pengikut Instagram-ku sekitar 16,7 juta," ungkap BamBam. Dengan kocak, tanggapan Lee Chan Won justru membuat publik tertawa.

"Itu 100 kali lebih banyak dari milikku," tutur Lee Chan Won kemudian. Dan ketika mengetahui jumlah pengikut di Twitter, Lee Chan Won sendiri semakin terkejut.

"Aku memiliki 10,9 juta pengikut di Twitter dan 1,47 juta subscribers di Youtube," tutur BamBam. Idola asal Thailand ini mengakui jika ia memiliki Gold Play Button dari YouTube karena memiliki jumlah subscribers yang banyak tersebut.

BamBam pun membahas konten apa saja yang ia rilis untuk memberi hiburan kepada para subscribers-nya. Meski tampaknya menjadi beban karena akan selalu ditunggu penggemarnya, BamBam memiliki cara tersendiri.

"Orang-orang suka menonton Shorts and Reels. Mereka tidak menonton video panjang. Itu sebabnya aku harus mengatakan semua konten dalam waktu 1 menit," ungkap BamBam membocorkan kiat-kiat ia rajin mengunggah kontennya.

Sementara itu, BamBam juga cukup aktif di media sosial Twitter yang kerap membuat penggemar terhibur akan cuitannya. Bahkan, ia juga menggunakan media sosialnya tersebut untuk menyapa dan mengajak penggemarnya berdiskusi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru