Jang Won Young IVE Teriak Tak Senang Saat Terima Hadiah Ultah Ini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Pada Rabu (31/8), Jang Won Young menyapa para penggemar lewat siaran V-Live untuk merayakan ulang tahunnya. Namun saat ia membuka hadiah dari penggemar, dia tiba-tiba berteriak.

WowKeren - Jang Won Young IVE merayakan ulang tahunnya pada 31 Agustus dan di hari yang sama, pelantun "After LIKE" tersebut menggelar siaran live untuk pertama kalinya. Di sini, Jang Won Young berteriak tak senang saat menerima hadiah ulang tahun.

Pada Rabu (31/8), Jang Won Young menyapa para penggemar lewat siaran V-Live untuk merayakan ulang tahunnya. Namun, saat idol cantik tersebut membuka hadiah dari penggemar, dia tiba-tiba berteriak, mengejutkan penonton.

Jang Won Young membuka hadiah itu, yang ternyata adalah novel horor yang dibungkus dengan manis. Ia berkata, "Apa ini? Aku tidak senang sama sekali. Aku benar-benar tidak tahan dengan hal-hal yang menakutkan, tapi Aku tahu seri ini."


Jang Won Young IVE Teriak Tak Senang Saat Terima Hadiah Ultah Ini Jang Won Young IVE Teriak Tak Senang Saat Terima Hadiah Ultah Ini Jang Won Young IVE Teriak Tak Senang Saat Terima Hadiah Ultah Ini

Naver V Live

Netizen yang menonton siaran V-Live tersebut justru dibuat gemas dengan tingkah Jang Won Young yang berteriak saat membuka hadiah ulang tahun yang tak disukainya. Mereka menganggap sikap penakut idol tersebut imut.

"Dia seperti anak SD, terkejut seperti itu," komentar netizen di komunitas online TheQoo. "Siapa yang membungkus novel horor selucu itu?" kata netizen lainnya. "Jang Won Young, kamu sangat menggemaskan," ujar yang lain. "Terkadang kita tidak tahan dengan hal-hal yang menakutkan," kata netizen. "Jang Won Young sangat takut, dia imut," imbuh lainnya.

Sementar itu, Jang Won Young saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi "After LIKE" bersama member IVE yang lain. Dalam comeback stage di "Inkigayo" akhir pekan lalu, ia mendapat banyak perhatian berkat perutnya yang berotot serta bentuk tubuhnya yang ideal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait