Ryujin Bongkar Alasan Member ITZY Pertahankan Tubuh Tetap Kurus
Selebriti

Menjadi seorang idola tentunya mengalami fase di mana penampilan kurus menjadi salah satu standar kecantikan, namun ada alasan lain di balik itu menurut pandangan Ryujin ITZY.

WowKeren - Memiliki tubuh yang ideal tentunya selalu menjadi idaman para wanita. Terlebih, ketika melakukannya karena berprofesi sebagai seorang idola K-Pop.

Seperti diketahui, standar kecantikan wanita Korea selalu berkaitan dengan penampilan yang ramping dan masih banyak lagi. Nyatanya, mempertahankan bentuk tubuh yang sudah berhasil ramping juga menjadi kekhawatiran sendiri bagi seorang idola.

Seperti yang dialami oleh Shin Ryujin dan para member ITZY. Idola K-pop yang baru saja melakukan siaran langsung bersama penggemar ini membahas tentang bagaimana tekanan untuk tetap kurus sebagai idola dan alasan mengapa ITZY harus melakukannya.,/p>

"Pekerjaan kami mengharuskan kami untuk berjuang demi kecantikan estetis dan tetap kurus," ungkap Ryujin. Menurut Ryujin, kecantikan dianggap sebagai bagian penting dari menjadi seorang idola. Untuk berhasil dalam pekerjaan mereka, itulah alasan mengapa ITZY harus berjuang demi penampilan cantik mereka.

Meski menjaga berat badan merupakan hal utama yang perlu dikejar, Ryujin juga mengatakan jika itu bukanlah hal utama. Ini lebih ke arah memudahkan ketika sedang di dalam pertunjukan.


"Ini tidak seperti harga mati bintang idola harus kurus hanya karena penampilan. Ini juga tentang kinerja. Berada di sisi yang lebih kurus akan membuat tarian lebih enak dilihat, dan bisa mengenakan spektrum kostum yang lebih luas," tutur Ryujin.

Ryujin mengatakan bahwa menjadi lebih cantik seharusnya tidak menjadi alasan mengapa idola tetap kurus. Hal itu justru sebaliknya di mana ia memperkuat penampilan ITZY untuk menjadi perhatian utama.

"Ini adalah jenis alasan kita tetap kurus. Tidak terlalu fokus untuk menjadi kurus, apa pun yang terjadi. Tidak sesulit itu? Itulah yang kupikirkan. Aku hanya bersenang-senang, dan aku memikirkannya juga," ungkap Ryujin. Nyatanya, mempertahankan tubuh yang langsing dengan cara sehat adalah mungkin dan terbaik untuk dilakukan oleh seorang idola. Selain itu, koreografi ITZY sangat intens itu kemungkinan akan berfungsi ganda sebagai latihan untuk para anggota.

Di samping membahas tentang bagaimana tekanan untuk tetap kurus, ITZY juga sempat membicarakan tentang kebiasaan makan mereka. Yang membuat terkejut adalah para member mengonsumsi makanan dengan cara simpel.

Seperti Yeji yang sering ngemil hingga makanan Lia yang lambat namun mantap. Kemudian Chaeryeong memberitahu penggemar bahwa ia menyukai makanan bergizi seperti jagung, ubi jalar, dan kacang kastanye. Sedangkan Shin Yuna mengatakan jika ia suka memasak dengan selai stroberi dan selai kacang di atas roti panggang serta telur orak-arik serta campuran karbohidrat, protein, dan makanan manis yang enak.

Sementara itu, tekanan yang harus mereka lakukan nyatanya memiliki alasan tersendiri dan memiliki keuntungan bagi para member ITZY. Ryujin mengungkapkan sekali lagi bahwa hidup menjadi seorang tidak sesulit yang dibayangkan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru