Mantan Member Miss A Singgung Kepopuleran Suzy, Beber Hal Tak Disangka
Instagram/skuukzky
Selebriti

Salah seorang mantan member Miss A membeberkan mengenai hal tidak disangka terkait dengan kepopuleran Suzy serta masa awal debut menjadi idol di bawah naungan JYP Entertainment.

WowKeren - Kepopuleran Suzy saat ini memang tidak perlu lagi diragukan. Suzy sendiri dikenal sebelumnya debut sebagai idol di Miss A di bawah naungan JYP Entertainment.

Miss A sendiri diputuskan untuk bubar pada 2017. Keempat mantan anggotanya yakni Suzy, Fei, Jia, dan Min saat ini memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment dan menjalani karier solo mereka.

Fei sempat menjalani wawancara bersama dengan Sina Weibo membeberkan mengenai kehidupannya selama debut di Miss A. Ia mengungkapkan bahwa memang pada masa awal debut tidak ingin membintangi banyak variety show karena Bahasa Koreanya belum fasih.

Fei juga menyadari bahwa semua anggota Miss A memiliki popularitas berbeda. Fei memastikan bahwa bukan berarti agensi tidak berusaha keras untuk anggota Miss A lainnya.


"Tapi popularitas setiap orang berbeda. Kita tidak dapat mengontrol seberapa populer kita, bukan? Cukup dengan memastikan bahwa kami melakukan pekerjaan kami dengan baik, dan menyerahkan sisanya kepada penonton. Jadi ini bukan tentang apakah perusahaan mengatur peluang untuk kita, bukan seperti itu," terang Fei pada wawancara tersebut.

Fei juga menyinggung mengenai kepopuleran Suzy yang luar biasa. Ia mengaku bahwa ikut senang melihat popularitas Suzy saat ini. Suzy pun diungkapkan adalah sosok yang sangat pekerja keras.

"Ini baik! Aku pikir itu adalah hal yang sangat baik bahwa karier setiap orang berkembang dengan baik. Ketika kami pertama kali debut, Suzy sangat pekerja keras. Dia cukup cemas sejak awal karena aku, Jia, dan Min sudah berlatih begitu lama. Bos kami menginstruksikannya, mengatakan, 'Kamu pasti harus bekerja keras. Kamu harus bekerja lebih keras daripada yang lain'.  Jadi Suzy sering datang kepada kami untuk berlatih dance dan vokal. Dia benar-benar pekerja keras," puji Suzy.

Fei pun menyebutkan bahwa ia senang melihat Suzy diperhatikan banayk orang saat ini. Ia juga mengaku sudah sangat bersyukur orang-orang mengenal Miss A.

"Dia mendapat kesempatan yang sangat bagus, yang membuat orang-orang memperhatikannya. Saya pikir ini adalah hal yang sangat baik. Tentu saja banyak orang yang mengaku mengenal Miss A hanya karena Suzy. Saya tidak berpikir ini penting. Pada akhirnya, jawaban Anda adalah bahwa Anda tahu tentang Miss A, bukan? Cukup baik bahwa Anda tahu tentang Miss A," ungkap Fei.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait