Jisoo BLACKPINK Pakai Outfit Sama Persis Dengan Foto Pribadinya Yang Bocor
Naver
Selebriti

Salah satu foto pribadi member BLACKPINK yang bocor memperlihatkan Lisa dan Jisoo yang sedang foto selfie dengan memanfaatkan cermin. Jisoo memakai outfit yang sama di Jepang.

WowKeren - Member BLACKPINK kini sedang begitu dikhawatirkan karena foto-foto pribadi mereka bocor ke ranah publik. Dugaan yang beredar adalah ponsel Jennie dan Lisa lah yang sedang diretas oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Salah satu foto yang beredar memperlihatkan Lisa dan Jisoo yang sedang foto selfie dengan memanfaatkan cermin. Namun karena kualitas foto yang rendah, beberapa orang tidak percaya bahwa foto para pelantun "Lovesick Girls" itu asli.

Kini, fans akhirnya menyadari bahwa Jisoo mengenakan outfit yang sama persis dengan ketika sang idol berkegiatan di Jepang. Bintang drama "Snowdrop" itu tampak memakai topi, pakaian, masker hello kitty, dan casing ponsel yang sama dengan foto pribadi yang bocor.

Jisoo sendiri bahkan mengunggah penampilannya dengan kostum yang sama di Weverse. Penggemar tentu saja makin khawatir dan menuntut YG Entertainment segera mengambil tindakan untuk melindungi privasi artis mereka.


Jisoo BLACKPINK Pakai Outfit Sama Persis Dengan Foto Pribadinya Yang Bocor

Source: Naver

Di sisi lain, peretas mengawali tindakan mereka dengan merilis foto-foto yang diduga milik Jennie dan V BTS ketika sedang kencan di pulau Jeju. Ada juga potret yang dicurigai diambil ketika Jennie mengunjungi apartemen V.

Foto lainnya V tampak tertidur di sofa yang diduga berada dalam rumah yang ditinggali oleh Jennie dan sang ibu. Potret ini juga memicu dugaan jika hubungan percintaan Jennie dan V sebenarnya sudah mendapat restu dari ibu pelantun "SOLO" tersebut.

Kemudian juga beredar foto yang diduga adalah V sedang mencium kening Jennie. Kemunculan foto ini sebenarnya sudah diantipasi publik mengingat peretas sudah pernah membocorkan bahwa ada potret ciuman dari kedua idol tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang dalam masa comeback dengan merilis album "BORN PINK". Keadaan ini semakin memicu kekhawatiran fans karena takut publik akan lebih fokus pada foto-foto pribadi member daripada comeback Rose cs.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait