Ucapan Menyakitkan Indah Permatasari Ini Bikin Sang Ibunda Makin Sulit Buka Hati
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari disebut sang ibunda pernah membuat pernyataan menyakitkan yang sama sekali tak pernah diduganya. Akibat ucapan Indah itu, sang ibunda mengaku masih menyimpan kekecewaan.

WowKeren - Nursyah, ibunda Indah Permatasari sudah mendengar kabar tentang kelahiran cucu pertamanya. Namun sampai saat ini, ia belum memiliki niatan untuk menemui anak-menantu serta cucunya tersebut.

Hal itu dikarenakan Nursyah mengaku terlalu sakit hati dengan perlakuan Indah Permatasari. Terlebih ada ucapan menyakitkan yang sempat terlontar dari mulut Indah yang masih membekas di hatinya sampai sekarang. Yaitu ucapan Indah yang mengaku pernah menyesal dilahirkan dari rahimnya.

"Indah kan pernah ngomong sama saya kalau menyesal dilahirkan sama saya. Itu dari mulutnya Indah Permatasari sendiri karena otaknya indah diputar sama jin dan syaiton," beber Nursyah dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (5/9).

Padahal, Nursyah merasa bahwa berkat dirinyalah derajat Indah bisa naik sampai menjadi artis terkenal seperti saat ini. Sayang perilaku Indah yang dengan entengnya mengucapkan kata-kata menyakitkan itu tidak dipungkiri meninggalkan kekecewaan pada hatinya. Hal inilah yang membuatnya semakin sulit membuka hati lantaran menganggap Indah sudah dipengaruhi hal buruk oleh Arie Kriting.


"Anakku yang ini sudah saya angkat derajatnya tinggi-tinggi, dia pula yang hancurkan saya, yang jambak saya, yang hina-hina saya cuman karena laki-laki. Terlalu hebat kau Indah Permatasari," ujarnya.

Rasa sakit yang diberikan oleh Indah membuat Nursyah berandai-andai. Kalau saja takdirnya bisa diubah, ia mungkin memilih untuk tidak melahirkan seorang Indah Permatasari sebagai anaknya.

"Terus terang dari lubuk hatiku yang paling dalam, dari 2019 sampai detik ini. Seandainya bisa disiram air laut itu si Indah Permatasari keluar dari perutku, bisa dan siram saja. Supaya bisa saya jadikan Indah Permatasari bukan anakku," tutup Nursyah.

Sementara itu, Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022 lalu. Ia melahirkan secara caesar di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten. Selama proses persalinan, Indah selalu didampingi suami tercinta, Arie Kriting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait