Euijin Tak Pernah Terima Bayaran Kala Gabung SONAMOO, Gaji Pertama Diperoleh Dari Kerja Part Time
Selebriti

Kisah pilu dari mantan anggota SONAMOO yakni Euijin yang kini memiliki nama panggung Hezz mengungkapkan jika dirinya tidak pernah menerima gaji apa pun selama berpromosi di girl grup di bawah naungan TS Entertainment.

WowKeren - Kisah pilu seorang idola yang kurang terkenal selalu membuat hati miris. Seperti ketika member dari girl grup SONAMOO yakni Euijin yang baru-baru ini membeberkan kisah pahit selama berpromosi sebagai idola.

Setelah keluar dari SONAMOO, Euijin kini telah mengganti nama panggungnya menjadi Hezz. Ia membuka pengalaman pahit ketika berada di KPOP IDOL OLYMPIC tentang berbagai hal, termasuk bagaimana dia menghabiskan gaji pertamanya.

Euijin telah berada di SONAMOO sampai mereka bubar pada tahun 2021. Setelah bubar, ia menghabiskan waktunya belajar tentang desain 3D dan pengeditan video untuk mempersiapkan diri agar bisa bekerja di bidang lain.

Euijin juga bekerja paruh waktu di sebuah kafe untuk mendapatkan uang. Saat bekerja di kasir, Euijin bertemu dengan pelanggan yang ia kenal, tetapi mereka tidak berharap melihatnya bekerja di sana sehingga mereka tidak mengenalinya.


Euijin ingin menjadi idola karena dia ingin menghasilkan uang dengan cepat untuk membantu menghidupi keluarganya. Sayangnya, kenyataan berkata lain.

Ketika menerima gaji pertamanya dari pekerjaan paruh waktu, Euijin senang akhirnya bisa membeli sesuatu untuk ayahnya. Ia berbagi bahwa gajinya adalah 1,60 juta won dan ia menggunakannya untuk membelikan ayahnya dompet baru karena sudah rusak.

Nyatanya, gaji paruh waktunya itu membuat Euijin sangat senang karena ia tidak pernah dibayar kira-kira selama empat tahun SONAMOO aktif berpromosi. Gaji pertamanya justru dari menjadi paruh waktu di kafe.

"Tidak, aku tidak mendapatkan apa-apa. Dan aku tidak bisa mendapatkan apa-apa bahkan setelah kontrakku berakhir," ungkap Euijin. Dia mengungkapkan bahwa bahkan setelah kontraknya berakhir dengan agensi TS Entertainment, ia tidak dapat menerima bayaran apa pun selama bertahun-tahun yang dia habiskan bersama mereka.

Seperti diketahui, reputasi TS Entertainment bagi kalangan idola memiliki jejak karier yang kurang baik. Sebelumnya, artis Ashley Ladies’ Code's diketahui tidak dibayar selama tujuh tahun bekerja. Tak hanya itu, rapper Sleepy juga telah menuntut agensi tersebut karena kasus tidak pernah membayar gaji padanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait