Yubin-Jimin Eks AOA dan Moonbyul Cs Adu Kece di Majalah dan Bicara Soal Gabung 'The Second World'
1st Look
TV

'The Second World' merupakan acara survival baru JTBC di mana delapan rapper girl grup yang terampil bersaing ketat dalam kompetisi menyanyi untuk mematahkan prasangka bahwa rapper tidak memiliki bakat vokal.

WowKeren - Belum lama ini majalah mode 1st Look Korea telah membagikan pemotretan mereka dengan delapan idola cantik dari acara JTBC terbaru “The Second World”. Ini merupakan acara survival baru di mana delapan rapper girl grup yang terampil bersaing ketat dalam kompetisi menyanyi untuk mematahkan prasangka bahwa rapper tidak memiliki bakat vokal.

Para kontestan termasuk mantan anggota Wonder Girls Yubin, mantan anggota AOA Jimin, Moonbyul MAMAMOO, Mimi Oh My Girl, Exy Cosmic Girls atau WJSN, JooE MOMOLAND, Moon Sua Billlie, dan Kim Seonyou CLASS:y. Seolah-olah benar-benar memasuki dunia baru, delapan idola ini bersinar dalam pemotretan baru mereka dan memamerkan pesona memikat mereka.

Setelah pemotretan, 1st Look melakukan wawancara dimana Yubin merenungkan keputusannya untuk bergabung dengan “The Second World” saat berkomentar, “Nilai yang menurut aku paling penting dalam hidup adalah bersenang-senang. Memprovokasi kesenangan itu adalah tantangan baru."

Sedangkan Jimin membuat comeback pertamanya dalam beberapa saat usai dirinya terseret kontroversi bullying yang dituduhka oleh Mina eks AOA mengatakan jika dirinya seolah dilahirkan kembali. "Secara harfiah, aku telah membuka 'The Second World'. Aku telah melepaskan gerakan drastis yang keluar setiap kali aku nge-rap dan saat ini dalam proses berlatih berulang kali untuk memperluas jangkauan vokalku."


Yubin-Jimin Eks AOA dan Moonbyul Cs Adu Kece di Majalah dan Bicara Soal Gabung \'The Second World\'
1st Look

Meski awalnya seorang vokalis, Moonbyul ditugaskan menjadi rapper saat bergabung dengan MAMAMOO. “Melalui stimulasi menyegarkan yang aku terima setelah waktu yang lama, aku ingin menunjukkan warna pribadi aku yang baru. Karena aku harus mencapai ini sendiri, aku telah melakukan upaya dua kali lipat dari biasanya."

Meskipun berbagi bahwa dia tidak dapat menilai bagaimana suara rap dan nyanyiannya terdengar, Mimi Oh My Girl berkomentar, “Aku mencoba untuk mengenal diri aku sendiri sambil fokus menikmati penampilanku, seperti yang telah aku lakukan pada awalnya. Kesempatan ini bisa menjadi kesempatan bagiku untuk belajar lebih banyak tentang musik dan suaraku, jadi ini sangat berharga."

photo
1st Look

Sedangkan setelah hiatus grup, JooE MOMOLAND akhirnya kembali ke panggung. Selama masa istirahat ini, JooE menjelaskan bahwa dia menemukan harapan dalam hal musik dan tumbuh secara emosional. Dia menambahkan, “Tolong nantikan (melihat) identitas JooE." Kemudian tepat setelah memenangkan “Queendom 2,” Exy WJSN langsung kembali ke program kompetisi. Exy mengungkapkan bahwa dia selalu merindukan bernyanyi ketika dia nge-rap dan berkomentar, “Bagiku, 'The Second World' adalah sebuah ekdisis. Aku juga ingin mematahkan citra yang umumnya dipikirkan ketika kalian mengatakan 'Exy.' aku berencana untuk meledakkan kerinduanku untuk bernyanyi yang telah aku lepaskan untuk sementara waktu.”

Sementara itu Moon Sua dari Billlie berkomentar, “('The Second World') sangat cocok untuk aku, yang ingin mencoba banyak domain berbeda. Karena aku belum tahu di mana batasku, aku ingin mencoba dan mengatasi tantangan baru tanpa henti." dan Kim Seonyou CLASS:y memulai debutnya hanya empat bulan yang lalu dan “The Second World” adalah program survival kedua rookie tahun ini setelah berkompetisi di “My Teen Girl". "Melalui kompetisi ini, aku berharap orang-orang merasa bahwa ‘Seonyou bisa menari, tapi dia juga bisa rap dan menyanyi," serunya. Sedangkan “The Second World” JTBC tayang perdana pada 30 Agustus dan episode kedua akan tayang pada 6 September pukul 8:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel