Konsep Kuat BLACKPINK Mulai Bikin Publik Lelah?
Musik

BLACKPINK kembali mengusung konsep kuat girl crush untuk album terbaru mereka yang akan segera rilis. Kini konsep kuat yang sukses diusung BLACKPINK itu menuai perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - BLACKPINK jadi salah satu girl group di industri K-Pop yang sukses dengan konsep kuat girl crush mereka. Namun sejak beberapa waktu lalu muncul berdebatan mengenai popularitas konsep girl crush. Hal itu tampaknya juga mempengaruhi penilaian mengenai konsep imej kuat girl crush yang selama ini dipertahankan BLACKPINK.

Hal itu pun memicu perdebatan di komunitas online, dengan seorang OP yang muncul mempermasalahkan konsep kuat BLACKPINK di album terbaru mereka yang akan segera rilis, "BORN PINK". Netizen tersebut mengaku sudah lelah dengan konsep kuat yang diusung BLACKPINK.

"Tidak, bahkan judul lagu mereka akan menjadi konsep yang kuat?? Nama album mereka Born Pink.. Tolong hentikan konsep yang kuat itu.. Saya merasa mereka semua semakin mirip dan tidak ada yang baru tentang mereka," ungkap netizen tersebut.

"Tidak ada yang segar dan mereka terobsesi dengan konsep yang kuat, sedemikian rupa sehingga mereka tampak kuat tetapi bahkan tidak terlihat keren lagi. Aku bahkan tidak tahu apa konsep mereka lagi. Ini sepertinya sudah selesai dan membuat saya bertanya-tanya apakah ini yang terbaik yang bisa mereka lakukan?" sambungnya.


Opini netizen itu pun sukses menuai beragam komentar. Sebagian netizen tampak membela BLACKPINK. Mengatakan bahwa teaser dan berbagai spoiler soal album terbaru BLACKPINK kemungkinan besar beda jauh dengan yang akan muncul.

"Apa yang salah? Tidak ada satu pun lagu yang mereka rilis yang sesuai dengan teaser mereka selain Lovesick Girls? Dan sejauh ini mereka baru merilis satu teaser dan kamu sudah bisa memprediksi semua yang akan mereka lakukan?" tanya seorang netizen.

"Sepertinya antis BP mempelajari kata 'rasa lelah' sejak era Pink Venom, dan balasan terbaiknya agak aneh. Jika reaksi orang begitu mudah dibaca, maka Pink Venom pasti sudah jatuh dari tangga lagu, tetapi mereka ingin mendengarkannya," ungkap yang lain.

Namun sebagian yang lain tampak setuju dengan pendapat OP. Mengatakan mereka juga mulai lelah dengan kosep BLACKPINK.

"Mereka adalah grup yang sama yang memulai debutnya dengan lagu sensasional seperti Whistle... Tapi sekarang, mereka selalu melakukan hal yang sama sehingga saya sudah bisa memprediksi siapa yang akan mengurus bagian siapa dan seperti apa progresi lagunya . Jadi saya tidak berharap untuk album ini," beber seorang netizen. "Mungkin karena mereka jarang comeback sehingga saya selalu merasa BP terasa segar, tapi sekarang, saya mulai lelah," pungkas netizen lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru