NCT Dream Bikin Sibuk Tebak-tebakan di Post Baru Jelang Konser 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM'
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream kembali menyapa penggemar dengan potret terakhir beberapa jam jelang konser perdana sebagai 7 anggota. Foto malah membuat fans sibuk tebak-tebakan.

WowKeren - NCT Dream diketahui memiliki cara unik untuk menunjukkan antusiasme mereka untuk konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM". Sejak H-2 konser, NCT Dream membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial resmi dan mengingatkan tentang konser.

Jelang beberapa jam konser berlangsung, NCT Dream kembali membagikan potret baru untuk penggemar. NCT Dream membagikan pose bintang bersama pada potret tersebut.

"Sampai jumpa sebentar lagi di 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM'," ucap NCT Dream seraya memberikan emoji angka 7, hati hijau sesuai fandom NCT, dan bintang.

Potret baru NCT Dream jelang konser

Sumber: Twitter

Ketujuh anggota NCT Dream tampak kompak mengenakan cincin pada potret tersebut. Namun, terlihat hanya 3 anggota yang mengenakan cincin persahabatan NCT Dream. Dua lainnya tampak bak mengenakan cincin sama.


Salah satu yang mengenakan cincin persahabatan dipastikan adalah Renjun. Pasalnya, Renjun memiliki tanda lahir di tangannya sehingga mudah dikenali.

Penggemar menebak potret baru NCT Dream jelang konser

Sumber: Twitter

Penggemar sendiri kemudian dibuat sibuk menebak-nebak tangan anggota NCT Dream pada foto tersebut. Tak sedikit yang memiliki pendapat berbeda mengenai pemilik tangan di dalam foto.

Penggemar lain juga tak sedikit yang mengungkapkan selamat kepada NCT Dream atas konser mereka. Apalagi ini menjadi pertama kalinya NCT Dream tampil sebagai 7 anggota.

Sementara itu, "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" menjadi konser solo kedua NCT Dream setelah 2019. Pada konser pertama, Mark Lee tidak bergabung mengingat kala itu telah lulus. Mark baru kembali bergabung ke NCT Dream setelah konsep berisikan anggota belum berusia legal dihapus dan diubah menjadi grup permanen sesuai debut.

"THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" digelar di Stadium Olympic Jamsil yang merupakan stadium terbesar di Korea Selatan. Konser yang digelar 8-9 September ini diketahui memiliki makna yang menyentuh.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait