Profil Haewon NMIXX Langsung Diedit Usai Tinggi Badan Diduga Tak Sesuai Fakta
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat tangkapan layar dari laman profil Haewon di Namu Wiki. Sebelumnya tertulis bahwa penyanyi bersuara merdu itu memiliki tinggi badan 163cm.

WowKeren - Menjelang comeback NMIXX, Haewon baru-baru ini menjadi pembicaraan gara-gara tinggi badannya yang dicurigai lebih pendek dari yang tertulis di profil. Setelah topik tersebut jadi bahasan, netizen mendapati ada perubahan dalam profil idol berbakat itu.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat tangkapan layar dari laman profil Haewon di Namu Wiki. Sebelumnya tertulis bahwa penyanyi bersuara merdu itu memiliki tinggi badan 163cm, namun kini informasi itu telah diubah.

Tertera pada profil Haewon di Namu Wiki, pelantun "O.O" itu sekarang memiliki tinggi badan 155cm. Hal ini tentu saja mengundang perhatian serta komentar dari netizen, yang sebagian terkejut mengetahui tinggi badan Haewon sekarang.


Profil Haewon NMIXX Langsung Diedit Usai Ketahuan Tak Sesuai Fakta Profil Haewon NMIXX Langsung Diedit Usai Ketahuan Tak Sesuai Fakta Profil Haewon NMIXX Langsung Diedit Usai Ketahuan Tak Sesuai Fakta

Instiz, Namu Wiki

"Dia sama denganku," komentar netizen. "Jadi Namu Wiki sekarang memberitahukan tinggi badan resmi?" kata netizen lainnya. "Tapi saya benar-benar berpikir bahwa dia 155cm atau lebih pendek dari itu," ujar yang lain.

"Sejak kapan tinggi badan Namu Wiki resmi?" kata netizen. "Biasanya, saat orang menulis profil perkenalan mereka, apakah mereka tidak mencantumkan tinggi badan, golongan darah, dan hal-hal seperti itu, kan? Jadi kita masih belum tahu tinggi badannya?" komentar yang lain. "Hah? Bukankah dia 163cm sebelumnya?" imbuh lainnya.

Sebelumnya, netizen di komunitas online Pann membandingkan tinggi badan Haewon dan Jihan Weeekly. Keduanya berdiri bersebelahan tapi Haewon mengenakan sepatu dengan hak yang diperkirakan setinggi 12 cm sementara Jihan memakai sneakers. Namun di profil masing-masing, tinggi badan keduanya tak beda jauh dengan Jihan 164,7cm dan Haewon 163cm.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait