Jo In Sung Beli Real Estate untuk Keluarga Capai Angka Fantastis
Selebriti

Setelah memulai karier sejak usia muda, Jo In Sung telah menerima popularitas sehingga bayaran yang ia peroleh mencapai angka fantastis dan ia mengutamakan keluarganya.

WowKeren - Sejak di usia muda sudah berkarier sebagi model dan aktor membuat Jo In Sung meraih kesuksesannya. Dengan kesuksesannya inilah membuat Jo In Sung mengutamakan kesejahteraan keluarganya.

Dalam siaran "Entertainment Weekly" KBS 2TV yang ditayangkan pada tanggal 8 September ini memperkenalkan bintang-bintang yang menunjukkan cinta mereka yang besar untuk keluarga mereka melalui hadiah bernilai miliaran won. Dalam daftar ini, Jo In Sung termasuk di dalam peringkatnya dengan menduduki posisi ke-8.

Acara reality show "Entertainment Weekly" mengungkapkan daftar para artis yang memberikan hadiah besar kepada keluarga mereka. Dan terungkaplah jika Jo In Sung dan Kang Dong Won yang dilaporkan sama-sama memberikan hadiah besar kepada keluarga mereka dengan jumlah yang sama besarnya.


Dikatakan bahwa Jo In Sung menghadiahkan keluarganya satu atau dua gedung. Adik laki-lakinya juga dilaporkan menjalankan sebuah kafe di lantai pertama gedung yang dia beli di Itaewon. Menurut pakar real estate, harga bangunan itu sekitar 7 miliar won atau sekitar 75 miliar rupiah pada tahun 2021.

Selain itu, Jo In Sung juga membeli dua apartemen di daerah S Residence. Diketahui bahwa apartemen tersebut terletak di menara tertinggi di Korea dengan masing-masing dibanderol dengan harga 4,5 miliar won pada tahun 2017.

Tak hanya itu, di tahun 2018 Jo In Sung juga membayar 1,5 miliar won untuk membeli rumah kedua untuk keluarganya di Pulau Jeju. Bangunan yang dibeli Jo In Sung, termasuk kafe, kantor mewah dan rumah kedua dikatakan menelan biaya sekitar 17,5 miliar won secara keseluruhan.

Sementara itu, sama halnya dengan Jo In Sung yang mana Kang Dong Won juga membangun sebuah bangunan senilai 1,2 miliar won di kampung halamannya Gimhae untuk tempat tinggal keluarganya pada tahun 2009. Lantai basement pertama adalah ruang yang didedikasikan untuk ayahnya yang suka bermain saksofon. Adik Kang Dong Won dulu menjalankan kafe di lantai pertama dan kedua dan perabotan di kafe tersebut ternyata dibuat oleh Kang Dong Won sendiri yang menyukai pertukangan. Aktivitasnya juga bisa disaksikan melalui channel YouTube pribadinya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait