Han Geng Eks Super Junior Sambut Buah Hati, Intip Foto Keluarga Pertamanya
Selebriti

Han Geng eks member Super Junior mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada Jumat (9/9). Bersamaan dengan itu, ia memperlihatkan foto keluarga kecilnya bersama Celina Jade dan bayi mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Han Geng. Eks member Super Junior tersebut mengumumkan kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan Celina Jade. Bahkan aktor tampan itu memberikan kesempatan fans mengintip anggota keluarga barunya lewat unggahan barunya.

Pada Jumat (9/9), Han Geng melalui akun Weibo menyampaikan kabar dirinya sudah resmi menjadi seorang ayah. Tak lupa Han Geng mengunggah foto keluarga pertamanya di hadapan publik.

Menyambut kelahiran sang buah hati, Han Geng menuliskan sebaris kalimat yang menghangatkan hati untuk sang putri berbunyi, "Halo, anak kami yang berharga."

Bersamaan dengan itu, foto yang dirilis Han Geng memperlihatkan keluarga kecilnya. Han Geng dan Celina Jade memperlihatkan kebahagiaannya ketika menyambut bayi mereka yang baru lahir.


Han Geng Eks Super Junior Sambut Buah Hati, Intip Foto Keluarga PertamanyaHan Geng Eks Super Junior Sambut Buah Hati, Intip Foto Keluarga PertamanyaHan Geng Eks Super Junior Sambut Buah Hati, Intip Foto Keluarga PertamanyaHan Geng Eks Super Junior Sambut Buah Hati, Intip Foto Keluarga Pertamanya

Source: Kbizoom

Celina Jade tampak memeluk putrinya dan mencium pipi Han Geng. Sedangkan Han Geng terlihat sedang menatap putrinya sambil tersenyum cerah. Tak ayal, foto tersebut mendapatkan sambutan hangat dari penggemar.

Sementara itu, Han Geng di masa lalu sempat berkarier dengan Super Junior. Debut pada tahun 2005, Han Geng hengkang dari grup pada 2009 silam. Sejak saat itu pula, ia berkarier sebagai penyanyi dan aktor di negara asalnya Tiongkok.

Han Geng memulai hubungannya dengan aktris Tiongkok-Amerika, Celina Jade pada Februari 2018. Pasangan ini lantas menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada Desember tahun berikutnya.

Selang dua tahun dari pernikahan mereka yakni pada Mei 2022 ini, Han Geng mengumumkan sedang menantikan anak pertama mereka. Selamat untuk Han Geng!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait