Detail Menarik dari Poster Jisoo BLACKPINK untuk 'Shut Down' Ini Jangan Sampai Terlewat
Instagram/sooyaaa__
Musik

Melihat teaser apa adanya, tampaknya kuku Jisoo membantunya memenuhi estetika hitam dan pink. Namun, setelah fotonya diperbesar, kita akan melihat bahwa kukunya tidak hanya berwarna pink.

WowKeren - Menjelang perilisan full album kedua "BORN PINK", BLACKPINK baru saja merilis teaser poster Jisoo untuk title track "Shut Down." Sementara penggemar menyukai penampilannya yang garang, ada satu detail kecil yang terlalu menggemaskan untuk diabaikan.

Melihat teaser apa adanya, tampaknya kuku Jisoo membantunya memenuhi estetika hitam dan pink. Namun, setelah fotonya diperbesar, kita akan melihat bahwa kukunya tidak hanya berwarna pink, tapi juga bertema Hello Kitty.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo menunjukkan kuku Hello Kitty-nya (meskipun itu pasti salah satu yang paling mengejutkan). Member tertua BLACKPINK itu dengan senang hati memamerkan kukunya di bandara setelah VMA sambil mengenakan masker Hello Kitty.


Detail Menarik dari Poster Jisoo BLACKPINK untuk \'Shut Down\' Ini Jangan Sampai Terlewat Detail Menarik dari Poster Jisoo BLACKPINK untuk \'Shut Down\' Ini Jangan Sampai Terlewat

Foto: YG Entertainment

Meskipun perhatian teralihkan oleh kecantikannya yang memukau, Jisoo memamerkan kukunya di seluruh VMA, membuat penampilannya yang legendaris semakin ikonik. Selain kuku dan masker, Jisoo juga menyatakan cintanya pada Hello Kitty melalui casing iPhone dan headphone-nya.

Dan setelah menerima bunga mawar dari seorang penggemar, Jisoo memastikan untuk mengunggah apresiasinya di Instagram story-nya sambil juga menggunakan filter Hello Kitty. Saat dia pergi ke Jepang untuk acara Cartier-nya, Jisoo memastikan untuk mampir ke toko bertema Hello Kitty.

Jisoo juga tidak lupa membawa boneka Hello Kitty-nya saat bepergian ke mana-mana. Obsesi Jisoo dengan Hello Kitty adalah yang paling lucu, dan kami tidak sabar untuk melihat apakah kukunya juga akan ditampilkan dalam video musik "Shut Down".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru