Ketagihan Posting Receh, Han Ga In Lakukan Face Swap Bareng Sosok Ini Sukses Bikin Ngakak
Selebriti

Setelah membuka akun Instagram pribadi, Han Ga In justru lebih banyak membuat postingan humoris daripada pamer foto cantik. Intip hasil face swap-nya yang bikin Han Ga In ngakak sendiri.

WowKeren - Han Ga In belum lama ini telah bergabung dengan Instagram! Bukan aktris biasa, rupanya bintang "The Moon Embracing The Sun" ini ketagihan mengunggah postingan receh alih-alih berpose cantik.

Pada 11 September, Han Ga In mengunggah beberapa foto yang tampak janggal. Sambil mengunggah foto face swap dengan seorang kenalannya, aktris cantik itu menambahkan caption lucu yang mengocok perut.

"Pemimpin tim Taek, aku sangat menyesal. Aku tidak bisa melindungimu kekeke aku tertawa terbahak-bahak," kata Han Ga In.

Dalam foto tersebut, Han Ga In menggunakan filter kamera untuk mengubah wajahnya dan kenalan. Hasil dari filter itu rupanya telah berhasik membuat netizen ngakak saking lucunya.

Ketagihan Posting Receh, Han Ga In Lakukan Face Swap Bareng Sosok Ini Sukses Bikin Ngakak

Source: Instagram


Segera setelah diunggah, postingan Han Ga In itu menarik perhatian penggemar. Netizen pun bertanya-tanya kenapa Han Ga In kembali memposting unggahan yang lucu. Bahkan ada netizen yang dengan bercanda mengancam akan mengambil ponselnya.

Seorang kenalan berkomentar, "Unnie, kenapa kamu melakukan ini?" Han Ga In lantas merespons, "Lucu, kan?"

"Unnie, aku akan mengambil ponselmu," komentar seorang fans. "Hahaha, seketika jadi lupa muka aslinya," sahut fans lain. "Unnie, kalau kamu punya wajah secantik itu, tolong berikan padaku! Lmfao, ponselmu sekarang pasti dicuri," ujar lainnya.

Sebelumnya, Han Ga In sempat membuat dua postingan pertama yang bertolak belakang. Setelah pamer wajah cantiknya, ia mengunggah boomerang di mana dirinya sedang mengangkat kaki. Sehingga Han Ga In khawatir sendiri ponselnya akan disita agensi.

Sementara itu, Han Ga In telah menikah dengan Yeon Jung Hoon member "2 Days & 1 Night" sejak 2005 silam. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri dan satu orang putra. Sang aktris akan muncul di program SBS "Sing For Gold" yang akan tayang pada 25 September mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait