Yoo Ah In Lakukan Hal di Luar Kebiasaan Saat Syuting 'Seoul Vibe'
Instagram/netflixkr
Film

Yoo Ah In berbagi cerita mengenai pengalaman berbeda selama proses syuting film 'Seoul Vibe'. Yoo Ah In melakukan sebuah 'eksperimen' dengan merubah salah satu kebiasaannya saat syuting.

WowKeren - "Seoul Vibe" sukses mencuri hati para penikmat film sejak dirilis di 190 negara di seluruh dunia pada tanggal 26 Agustus lalu. Disutradarai oleh Moon Hyun Sung, Yoo Ah In merupakan salah satu tokoh utama dalam film tersebut.

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Dong Wook yang bermimpi untuk berpartisipasi dalam Daytona Race, kompetisi balap terbesar di dunia, dengan keterampilan balapnya yang luar biasa. Dia sensitif terhadap fashion dan ingin pergi ke LA untuk mencapai impiannya itu.

Yoo Ah In rupanya punya cerita menarik selama proses syuting film "Seoul Vibe", di mana ia mencoba 'bereksperimen" dengan melakukan hal di luar kebiasaannya. Yoo Ah In mengaku sengaja mencoba lebih banyak dekat dan berinteraksi dengan para cast dalam proyek film "Seoul Vibe".


"Dalam kasus 'Seoul Vibe', saya memiliki lebih banyak waktu untuk lebih dekat dengan aktor lain karena saya sering bergaul satu sama lain. Saya ingin tahu tentang hasil yang akan didapat dari pekerjaan tersebut dan bagaimana fakta bahwa saya menghabiskan banyak waktu dengan sesama aktor akan mempengaruhi pekerjaan tersebut," ungkap Yoo Ah In dalam wawancara online dengan My Daily.

"Itulah salah satu faktor yang membuat saya memilih 'Seoul Vibe'. Saya sangat senang syuting film," sambung Yo Ah In, menekankan bagaimana pekerjaan itu berarti baginya.

Yo Ah In menjelaskan bahwa biasanya, ia adalah tipe yang keras terhadap diri sendiri selama syuting. Ia juga berusaha menjauhkan diri dari orang lain selama proses syuting.

"Saya adalah tipe orang yang cenderung menggertak diri sendiri di lokasi syuting dan menjauhkan diri dari orang lain. Namun, itu berbeda ketika saya syuting 'Seoul Vibe'. Meskipun penting untuk membicarakan pekerjaan dengan serius, saya memainkan banyak permainan dengan aktor lain selama istirahat dan saya merasa pintu hati saya terbuka. Itu sangat bagus. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman itu," tutur Yoo Ah In.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru