Taeyong-Dooyoung dan Yuta Mendadak Melow Usai Bicara Soal Member Jelang Comeback NCT 127
Instagram
Musik

Sebagai leader dari NCT 127, Taeyong berbagi bagaimana dia berharap para anggota, termasuk dirinya, akan lebih vokal dengan pujian dan dorongan mereka satu sama lain.

WowKeren - Baru-baru ini NCT 127 berbicara tentang tujuan mereka satu sama lain untuk comeback mendatang mereka dengan “2 Baddies”. Dalam kesempatan tersebut Taeyong, Doyoung dan Yuta tampak sangat rentan dengan emosi mereka saat berbagi perjuangan pribadi dan rasa terima kasih kepada para member.

Sebagai leader, Taeyong berbagi bagaimana dia berharap para anggota, termasuk dirinya, akan lebih vokal dengan pujian dan dorongan mereka satu sama lain. Sementara mereka berbagi persahabatan yang erat, kata-kata penegasan tidak mudah dipertukarkan, tetapi kekuatan di balik beberapa kata kecil luar biasa.

Selain itu Taeyong juga mengungkapkan mengapa secara terbuka memuji satu sama lain sangat berarti baginya saat ini. Taeyong mengakui bahwa akhir-akhir ini, dia berjuang dengan kepercayaan diri saat tampil, baik secara langsung maupun di depan kamera dan tidak yakin mengapa, meskipun dipikir itu mungkin merupakan bahaya pekerjaan yang terjadi pada semua orang di industri di beberapa titik.

Namun, dengan mendengar dorongan dari orang lain dan mengatakannya kepada dirinya sendiri, Taeyong telah mengumpulkan kekuatan dan keberanian untuk terus tampil di atas panggung bersama para anggota tercintanya. Karena mengerti betapa sedikit dorongan bisa sangat berarti, dia berharap tim dapat terus mendukung satu sama lain melalui tindakan dan kata-kata.


Taeyong juga berharap mereka akan jujur satu sama lain ketika mereka lelah atau berjuang. Baik di saat-saat baik atau buruk, NCT ada untuk satu sama lain untuk bersandar. "Meskipun sulit, jujur di musim ini, aku ingin kami mengatakannya jika kami merasa lelah," katanya.

Doyoung kemudian berbagi bahwa untuk musim yang akan datang ini dan ingin menyampaikan terima kasihnya kepada para anggota dan penggemarnya. "Aku melakukan ini karena kalian dan penggemar kami. Jika bukan karena itu, aku tidak punya alasan untuk melakukan ini," ungkap Doyoung.

Di musim kehidupan Doyoung ini, dia mengalami kelelahan, dan baginya, ini adalah perjuangan untuk menyalakan kembali kecintaannya pada musik. Satu-satunya hal yang memotivasinya adalah para anggota dan penggemarnya, dan dia sangat berterima kasih untuk mereka. "Berkat kalian, aku pikir aku bisa bahagia," tambahnya.

Demikian pula, Yuta juga menarik kekuatan dari anggotanya. Seperti Doyoung dan Taeyong, mempertahankan pola pikir yang sehat beberapa bulan terakhir ini memang sulit, tetapi berkat para anggota dan kerja keras mereka mempersiapkan “2 Baddies” Yuta menemukan motivasi untuk terus maju. "Tapi tetap saja, sudah lama sejak terakhir kali kami menari dan bernyanyi bersama, dan lagu “2 Baddies” ini benar-benar mengasyikkan. Ini membantuku untuk bertahan dan terus berjalan," seru Yuta.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait