NCT 127 Jadi Bad Boy Keren di MV Comeback '2 Baddies'
YouTube/SMTOWN
Musik

NCT 127 merilis MV '2 Baddies' lebih awal dari jadwal semula. Lagu tersebut mengusung genre hip hop, tapi selain menampilkan rap dari rapper line, ia juga mengyuguhkan suara merdu dari vocal line.

WowKeren - NCT 127 akhirnya merilis vidoe musik title track comeback mereka yang telah ditunggu-tunggu. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut dijadwalkan merilis full album ke-4 bertajuk "질주 (2 Baddies)", yang menjadi comeback pertama grup tersebut sejak album repackage ke-3, "Favorite", yang dirilis tahun lalu.

Hari ini, Kamis (15/9), NCT 127 merilis MV "질주 (2 Baddies)" lebih awal dari jadwal semula. Lagu tersebut mengusung genre hip hop, tapi selain menampilkan rap dari rapper line, "질주 (2 Baddies)" juga mengyuguhkan suara merdu dari vocal line.

SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa Taeyong dan Mark Lee berpartisipasi dalam penulisan lirik rap di lagu b-side "Time Lapse" dan "Designer". "Time Lapse" adalah lagu R&B mid-tempo dan liriknya menggambarkan kerinduan akan kekasih yang melewati batas antara mimpi dan realita.


Sedangkan "Designer" adalah track hip hop R&B yang mengkombinasikan rap ceria dan liriknya yang cerah dan jenaka. Liriknya mengekspresikan keinginan menjadi desainer untuk membuat sang kekasih merasa spesial dan lebih cantik. Album "질주 (2 Baddies)" akan dirilis pada 16 September.

Sementara itu, "질주 (2 Baddies)" mendapat respon hangat dari netizen setelah SM Entertainment merilis highlight medley dan teaser MV title track-nya baru-baru ini. Bahkan tak sedikit yang berharap album tersebut dirilis lebih cepat.

Simak MV "질주 (2 Baddies)" di sini.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru