Kim So Eun Beber Adegan Favorit Hingga Caranya Dalami Karakter di Drama 'Three Bold Siblings'
Instagram
TV

Kim So Eun akan membintangi drama tersebut sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo yang diperankan oleh Lee Ha Na di drama KBS mendatang 'Three Bold Siblings'.

WowKeren - KBS baru saja membagikan pemikiran dari aktris cantik Kim So Eun tentang perannya dalam drama mendatang “Three Bold Siblings”. Drama romansa baru ini juga dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya. Ketika dia mengalami kecelakaan tak terduga selama pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya dan tumbuh dengan mengorbankan segalanya untuk keluarganya.

Kim So Eun akan membintangi drama tersebut sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo, sementara Lee Yoo Jin akan berperan sebagai adik laki-laki mereka Kim Geon Woo. "Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, aku menemukan kisah pertumbuhan tiga saudara kandung dan karakter So Rim sangat menyenangkan dan menarik. Aku adalah putri tertua di keluarga aku dalam kehidupan nyata, dan karena adik perempuan aku sangat mirip dengan So Rim. Aku dapat berhubungan dengan So Rim sambil memikirkan adik perempuanku," ujarnya.


Menyimpulkan karakternya, Kim So Eun berkata, “Kim So Rim adalah anak tertua kedua dari tiga bersaudara, dan pekerjaannya adalah instruktur pilates. Meskipun dia dibayangi oleh kakak perempuannya Kim Tae Joo dan adik laki-laki Kim Geon Woo, keduanya unggul dalam studi mereka, dia adalah kue pintar yang tegas, pintar, dan banyak akal, dan dia juga karakter yang ramah dan mudah bergaul dengan pesona ceria. Aku pernah melakukan pilates selama sekitar tiga tahun di masa lalu. Aku berhenti melakukan pilates setelah itu, tetapi aku melakukannya lagi untuk memainkan So Rim."

Ketika ditanya untuk menyebutkan adegan yang paling menonjol dalam ingatannya, Kim So Eun menjawab, “Penampilan pertama aku dalam drama adalah adegan grup pilates, dan aku menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu bagaimana aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dengannya. adegan. Aku pikir usaha aku terbayar dalam hasil akhir, jadi aku merasa paling dihargai oleh adegan itu."

Terakhir, Kim So Eun berbicara dengan penuh kasih tentang pengalamannya berperan sebagai Kim So Rim. "Karena aku adalah putri tertua dalam kehidupan nyata, aku dapat mengalami kehidupan dan perasaan sebagai anak tertua kedua yang aku miliki. belum pernah aku rasakan sebelumnya, dan itu menyenangkan dan baru," pungkasnya. Sedangkan “Three Bold Siblings” akan tayang perdana pada 24 September pukul 8 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait