Ikut Key SHINee Tur di Gedung SM Entertainment, Conan Gray Terpukau Karena Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Key SHINee mengajak Conan Gray untuk tur di gedung SM Entertainment sehingga pengalaman K-Popnya membuat penyanyi Amerika in terpukau akan arsitektur keindahannya.

WowKeren - Gedung mewah SM Entertainment selalu memukau siapa pun yang mengunjunginya. Bahkan, hal ini sering diakui oleh para artisnya yang mengagumi bagaimana arsitektur dan tatanan ruang di SM Entertainment.

Seperti baru-baru ini, Key SHINee menjadi pemandu tur untuk penyanyi asal Amerika Conan Gray mengunjungi Korea sejak bulan Agustus tahun ini. Selama waktunya di Korea, ia membuat debut acara musik K-Pop di MTV The Show, membawakan lagunya "Memories."

Conan Gray menunjukkan keterpukauannya ketika Key memandu apa saja yang berada di SM Entertainment. Untuk sepenuhnya membenamkan Conan Gray dalam pengalaman K-Pop sehingga sudah sepantasnya dia melihat di balik layar bagaimana artis K-Pop berlatih, membuat musik hingga bersiap untuk promosi.

Seperti diketahui, SM Entertainment didirikan oleh Lee Soo Man yang dikenal karena merevolusi sistem pelatihan untuk idola yang memimpin perusahaannya untuk menciptakan beberapa nama terbesar di K-Pop. Dengan keberhasilan perusahaan yang meroket memungkinkan mereka untuk pindah ke gedung yang indah senilai 101 miliar won sejak tahun 2021 lalu.

Key membawa Conan melewati markas yang mengesankan memberinya akses eksklusif ke tempat keajaiban K-Pop terjadi. Conan Gray diberikan lencana ID pribadinya untuk bisa masuk dan berkunjung ke gedung SM Entertainment.


"Itu tempat kami melakukan Instagram Live atau YouTube Live, dan lain-lain," kata Key kepada Conan Gray menceritakan tentang "Rumah Artis" di lantai dua. Dia kemudian membuka pintu untuk mengungkapkan "Rumah Artis" itu tampak seperti bagian dalam rumah yang mahal. Ruang tersebut memiliki tangga besar di sebelah dinding jendela dan bahkan dilengkapi dengan dapur.

Kemudian, mereka berikutnya adalah studio tempat perusahaan mengadakan konferensi dan pemotretan untuk artis SM Entertainment. Termasuk ruang terbuka yang besar dengan sampul album Girls' Generation "Forever 1" sehingga diproyeksikan di layar putih.

Tak hanya itu, Key memandang dengan bangga ke sekeliling ruangan telah bersama perusahaan itu sejak berada di gedung perusahaan aslinya. Pelantun "Bad Love" ini menceritakan bahwa ia bergabung dengan SM Entertainment sebagai trainee pada tahun 2006 sebelum memulai debutnya dengan SHINee pada tahun 2008.

Setelah studio artis, mereka menuju ke lantai tujuh, di mana ada kafe dan kedai kopi besar. Video musik Key untuk lagu solonya "Bad Love" diputar di layar LED di seberang ruangan. Dan Conan Gray tertarik dengan menu minuman "SM Coffee" yang ada di kafe SM Entertainment.

Di sisi kafe ada tampilan EP artis SM Entertainment dengan headset untuk mendengarkan musik. Di sebelahnya ada stan foto stiker yang tidak bisa dilewatkan oleh Key dan Conan.

Kemudian, Key kemudian membimbing Conan ke hal-hal yang lebih menarik dan tur berikutnya adalah ruang latihan dansa. Ruangan itu memiliki pemandangan cakrawala yang mengesankan dan menggantikan ruang latihan dinding awan ikonik yang video latihan tari SM Entertainment lama dikenal.

Meskipun ruang lingkup bangunan dan sumber daya yang dimilikinya luar biasa, Key membeberkan satu kelemahan. Kamar mandi berada di seberang lorong panjang yang jauh dari studio rekaman. Untuk mengatasi masalah ini, Key mengungkapkan para artis mengendarai skuter untuk pergi ke kamar kecil dengan cepat. Conan berbagi bahwa sistem SM Entertainment tidak seperti apa pun yang dia alami dan memberi tahu Key betapa mengesankan dan istimewanya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru