Busana Jennie, Rose, dan Lisa untuk Comeback BLACKPINK Ternyata Buatan Desainer Indonesia
ELLE
Selebriti

Lewat akun Instagram resminya, desainer Diana Putri membagikan hasil rancangannya yang dikenakan Jennie, Rose, dan Lisa untuk album 'BORN PINK' serta video musik 'Shut Down.'

WowKeren - BLACKPINK baru saja comeback dengan full album "BORN PINK" dan selain musik, gaya fashion para member juga menjadi perhatian. Siapa sangka, seorang desainer asal Indonesia turun berperan besar dalam menghadirkan gaya unik para member BLACKPINK untuk comeback kali ini.

Lewat akun Instagram resminya, desainer Diana Putri membagikan hasil rancangannya yang dikenakan Jennie, Rose, dan Lisa untuk album "BORN PINK" serta video musik "Shut Down." Sudah bisa ditebak, ada alasan kenapa karya Diana Putri dipilih untuk dipakai Jennie dan kawan-kawan.

Di video musik "Shut Down," Jennie mengenakan Pearl Chandelier Corset karya Diana Putri, yang sesuai namanya, atasan ini berbentuk kemben yang seluruh bagiannya penuh dengan mutiara. Atasan ini dipadukan dengan celana pendek hitam.


Busana Jennie, Rose, dan Lisa untuk Comeback BLACKPINK Ternyata Buatan Desainer Indonesia Busana Jennie, Rose, dan Lisa untuk Comeback BLACKPINK Ternyata Buatan Desainer Indonesia Busana Jennie, Rose, dan Lisa untuk Comeback BLACKPINK Ternyata Buatan Desainer Indonesia

Instagram/dianamputri

Hasil rancangan Diana Putri yang dikenakan Rose adalah celana pendek hitam dengan kristal svarovski di permukaannya, yang dipadukan dengan atasan lengan panjang warna senada. Busana ini dipakai idol tersebut dalam foto booklet digital album BLACKPINK.

Untuk Lisa, Diana Putri menghadirkan rok tweed peplum warna hitam yang dihiasi dengan permata tetes air mata. Bawahan ini dipadukan dengan atasan lengan panjang dan dikenakan idol asal Thailand itu dalam foto booklet digital album BLACKPINK.

Sementara itu, Diana Putri adalah desainer yang lahir di Mojokerto dan berkarier di Surabaya sejak delapan tahun lalu. Hasil rancangannya telah dipakai sederet selebriti Hollywood seperti Nicki Minaj, Ariana Grande, Camila Cabello, Carrie Underwood, Janet Jackson, dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru