Sandara Park Lugas dan Blak-blakan Sikapi Seks Pranikah
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park diminta untuk memberikan pendapatnya mengenai hubungan 'meet-cute' yang merujuk pada seks pranikah. Sandara Park pun tampaknya tak perlu waktu lama untuk menentukan responsnya.

WowKeren - Sebagai salah satu idol senior yang masih melajang, tak jarang Sandara Park 2NE1 mendapat pertanyaan soal hubungan. Berusia 37 tahun, Dara secara unik serang diposisikan sebagai seleb wanita dengan karier mandiri, memberinya level independen yang tidak dimiliki kebanyakan selebriti Korea.

Dara juga dapat berbicara mengenai topik yang biasanya ditabukan idol K-Pop untuk dibicarakan oleh perusahaan mereka. Dalam episode terbaru "Unnies Without Appetite", Dara memiliki kesempatan untuk berbicara tentang apakah dia pikir pria dan wanita bisa menjadi teman. Pembicaran terjadi antara Dara dengan sesama pembawa acara, Park So Hyun dan bintang tamu Oking,

Oking memutuskan untuk mengambil percakapan lebih jauh dan berbicara tentang gagasan "meet-cute". Istilah "meet-cute" awalnya berarti pertemuan kebetulan yang romantis tetapi telah berkembang menjadi berkencan dengan seseorang hanya setelah Anda tidur dengan mereka terlebih dahulu.

Mereka mengakui bahwa topik itu memalukan. Tetap saja, Oking terus mendesak dan bertanya kepada perempuan-perempuan itu bagaimana perasaan mereka tentang gagasan itu.


So Hyun tampak gugup hanya membicarakannya, tapi Dara sudah mengambil keputusan. Dara dengan tegas dan berani mengatakan bahwa dia pikir ide itu baik-baik saja.

"Di masa lalu, saya pikir saya harus menjaga kepolosan pranikah saya. Karena saya telah menjalani hidup saya, saya sampai pada kesimpulan bahwa berkencan setelah tidur bersama tidak buruk sama sekali," ujar Dara menjelaskan.

Namun Dara kemudian menambahkan bahwa dia oke dengan hal itu hanya jika terjadi secara alami. So Hyun pun juga ikut menambahkan bahwa tidak mungkin jika itu hanya fling.

Oking, di sisi lain, menyarankan bahwa Dara mengartikan kata-katanya hanya dalam niat, bukan latihan. Tetap saja, Dara bersikeras bahwa saat ini dia hanya menjalin hubungan serius.

Melihat seorang idola berbicara secara terbuka tentang bagaimana perasaan mereka tentang seks dan hubungan sangat menyegarkan. Hal ini mengingatkan para penggemar bahwa mereka adalah manusia yang sering bergumul dengan masalah yang sama seperti kebanyakan orang. Mudah-mudahan, seiring bertambahnya usia selebritas, akan ada lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan pikiran dan perasaan batin mereka.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait