Sama-sama Mulai Karier Kuat, Akankah NewJeans Susul Jejak Popularitas BLACKPINK?
Selebriti

NewJeans telah memulai karier kuat sejak debut beberapa bulan lalu. Belum ada setahun debut, muncul pertanyaan akankah NewJeans menyusul popularitas dan kesuksesan BLACKPINK sebagai girl grup perwakilan generasi masing-masing.

WowKeren - Girl grup rookie, NewJeans telah menunjukkan kekuatannya di chart musik meski baru debut dalam hitungan bulan. Dengan sama-sama memulai karier dengan kuat, akankah NewJeans menjadi perwakilan generasi ke-4 seperti BLACKPINK untuk generasi ke-3?

Baru-baru ini, NewJeans menarik perhatian karena mengenakan outfit yang sama dengan BLACKPINK dalam pemotretan Harper's Bazaar Korea edisi Oktober. Minji tampak memakai pakaian cokelat muda dari Dior. Atasan tersebut juga sempat dipakai Jisoo dalam pemotretan bersama Marie Claire Korea. Baik Minji maupun Jisoo tampil begitu menarik dengan caranya sendiri.

Sama-sama Mulai Karier Kuat, Akankah NewJeans Susul Jejak Popularitas BLACKPINK?

Source: KBizoom


Dalam pemotretan lain untuk Elle Korea, maknae Hyein memakai top dari Chanel untuk gaya Y2K. Bentrokan mode kembali terjadi lantaran Jennie juga pernah memakai atasan pink yang sama. Ketika Hyein memberikan kesan remaja tahun 90-an, Jennie menawarkan penampilan modern yang tak kalah memukau.

Selain dari tampilan outfit mewah, NewJeans dan BLACKPINK sempat "bertemu" di chart lagu digital. Lagu debut NewJeans "Attention" telah menyapu chart sejak pertama kali dirilis. Posisinya pun mulai terancam "Pink Venom" begitu BLACKPINK merilisnya beberapa waktu lalu. Setelah itu, BLACKPINK dan NewJeans bergantian menempati puncak chart domestik dan mengukuhkan popularitas mereka.

Sebelum NewJeans memulai debutnya, Min Hee Jin yang memimpin ADOR sebagai anak perusahaan HBYE dalam "You Quiz on the Block" mengatakan, "Aku sangat percaya diri dengan girl grup baruku. Lagu debut mereka disiapkan 2 tahun lalu. Aku yakin mereka akan membawa angin baru ke industri K-Pop."

Meski saat ini NewJeans tergolong cemerlang sebagai girl grup rookie, ternyata belum bisa diputuskan apakah mereka akan sekuat BLACKPINK. Beberapa pihak berpendapat bahwa masih terlalu dini untuk memperkirakan apakah mereka akan mencapai level yang sama dengan BLACKPINK.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait