Cuma Niat Ngetes, V BTS Pecahkan Rekor Pribadi Buat Siaran Langsung Terpendek di Weverse
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS membuat penggemar terkejut karena siaran langsungnya yang terpantau hanya 34 detik saja di mana hal iseng ini justru membuatnya memecahkan rekor.

WowKeren - Dalam berbagai cara, penggemar selalu ingin tahu tentang bagaimana para idola melakukan siaran langsung. Bisa dibilang, siaran langsung tersebut merupakan hal yang paling dinantikan penggemar.

Tak ayal, hal ini juga dialami oleh penggemar V BTS yang baru-baru ini dengan cepat mengikuti siaran langsung dari idola mereka di Weverse. Nyatanya, siaran langsung tersebut merupakan video singkat V yang memang disengaja.

Dari judul "?" untuk gambar fitur yang aneh, tidak ada yang tahu tentang apa siaran itu. Pada awalnya, V sepertinya tidak melakukan apa-apa selain mendengarkan musik jazz dan menampilkan visualnya yang mempesona.

Kemudian V mulai tersenyum malu-malu. Ia berkata, "Oh, itu berhasil." Setelah pada dasarnya membunuh semua orang dengan visualnya, idola itu tampaknya tenggelam lagi dalam background musik.

Sepertinya ada alasan sebenarnya untuk memulai siaran singkat tersebut dan itu membuat penggemar tertawa. V memulai dengan menjelaskan bahwa biasanya saat mereka melakukan siaran langsung, selalu ada seseorang yang bersama mereka.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Kalau aku ingin melakukan streaming langsung, seorang karyawan perusahaan harus masuk. Tetapi...," ungkapan V berhenti. Terungkap bahwa tujuannya melakukan siaran langsung dikarenakan adanya pembaruan setelah menggunakan ponselnya.Idola itu kemudian menjelaskan bahwa setelah melihatnya, dia ingin memastikan itu berhasil.

"Tombol live di hapeku diperbarui jadi aku mencobanya… Berhasil," jelas V. Dengan lucunya, V melambai sebelum mematikan siaran setelah hanya satu menit dan 34 detik.

Ketika siaran selesai, ARMY bergegas ke media sosial untuk berbagi kegembiraan mereka tentang benar-benar berhasil menangkap siaran dan betapa lucunya V. Banyak juga yang bercanda bahwa setelah Jin mencetak rekor siaran langsung terlama saat merayakan ulang tahun RM selama jadwal di luar negeri, nyatanya V telah memecahkan rekor siaran terpendek yang pernah ada.

Dengan adanya siaran langsung terpendek ini, itu menunjukkan betapa ikoniknya para anggota BTS. Setelah meninggalkan siaran, seorang ARMY bertanya kepadanya di Weverse apakah dia benar-benar menguji aplikasi tersebut. Dan V menjawab, "Aku mencoba dan mengklik semuanya."

Sementara itu, tampaknya hal ini juga dilakukan demi keamanan para member ketika melakukan siaran langsung. Mengingat gangguan bisa datang dari mana saja.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait