Penampilan Segar dan Menawan NewJeans Terpilih Jadi Model SK Telecom X iPhone 14
Instagram
Selebriti

Daniella dkk menggunakan pesona segar dan polos mereka yang dicintai oleh publik untuk menciptakan iklan unik yang sangat cocok dengan citra iPhone 14 Pro yang menyegarkan dan trendi.

WowKeren - Popularitas NewJeans semakin meningkat sebagai blue chips baru dalam industri periklanan. Girlband besutan ADOR yang merupakan anak perusahaan dari HYBE ini telah membuat kesan yang luar biasa dengan debut mereka tahun ini dan dengan cepat mendapatkan banyak penggemar.

Selain itu, NewJeans juga telah membuat rekor luar biasa di antara girl grup generasi keempat. NewJeans tidak hanya memegang pendengar bulanan tertinggi di antara grup K-Pop generasi ke-4 di Spotify, tetapi mereka adalah grup generasi ke-4 pertama dan satu-satunya yang melampaui 10 juta pendengar bulanan di Spotify.


Itulah sebabnya NewJeans mampu mendapatkan penawaran iklan dengan cepat dan baru-baru ini dengan terpilih sebagai model untuk iklan iPhone 14 Pro SK telekomunikasi. Daniella dkk menggunakan pesona segar dan polos mereka yang dicintai oleh publik untuk menciptakan iklan unik yang sangat cocok dengan citra iPhone 14 Pro yang menyegarkan dan trendi.

"Aku sangat bangga dengan NewJeans. NewJeans adalah tren baru. Aku cinta kalian. Aku merinding dengan cara yang baik. SK Telecom dengan cepat meraih citra trendi baru itu," komentar netter. "Mereka memulai debutnya hanya 2 bulan dan melakukan CF untuk perusahaan Telekomunikasi terbesar di SK, ditambah melakukan kampanye untuk iPhone 14. Setiap minggu selalu ada sesuatu yang besar yang terjadi pada para gadis! Sangat senang dan bangga padamu!" ujar yang lain. "Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan iklan tersebut. Menggunakan citra gadis-gadis dengan sangat baik. Kombinasi antara SKT dan NewJeans sangat gila," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tanggal 1 Agustus, debut EP grup New Jeans dirilis secara digital, bersama dengan singel ketiga mereka, "Cookie". Grup ini membuat debut siaran mereka di Mnet's "M Countdown" pada tanggal 4 Agustus, menampilkan ketiga single dari EP mereka. Pada hari pertama rilis fisiknya, New Jeans terjual 262.815 eksemplar, memecahkan beberapa rekor untuk debut girl grup di Korea Selatan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait