Idol-Aktor, Jumlah Penghargaan Akting D.O. EXO Tuai Sorotan
Selebriti

Karier akting D.O. EXO menjadi sorotan jelang comeback-nya sebagai aktor lewat drama 'Bad Prosecutor' yang tayang pada Rabu (5/10) hari ini. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (5/10), D.O. EXO akan comeback sebagai aktor dengan membintangi drama "Bad Prosecutor". Sehubungan dengan hal ini, perjalanan kariernya sebagai seorang aktor kembali menjadi sorotan.

Sementara ada banyak idol yang dikritik karena aktingnya, D.O. selalu menerima ulasan positif karena penampilannya yang mengesankan sebagai aktor. Dia juga diakui oleh para profesional dan hal itu terbukti dari banyaknya penghargaan akting yang ia capai.

D.O. adalah salah satu dari sedikit idol yang berhasil memenangkan penghargaan di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards dan Blue Dragon Film Awards. Dia bahkan dinominasikan untuk dua kategori penghargaan di ajang Grand Bell Awards ke-52.

Pemilik nama Do Kyungsoo ini menerima penghargaan akting pertamanya pada tahun 2014. Dia menyabet piala untuk kategori Best Young Actor Seoul International Youth Film Festival ke-16 berkat perannya di drama "It's Okay, That's Love".

Jika digabungkan dengan penghargaan kecil lainnya, total penghargaan yang telah diterima D.O. hingga saat ini sudah lebih dari 20. Hal ini sangat mengesankan, mengingat filmografinya masih terus berkembang.


Idol-Aktor, Jumlah Penghargaan Akting D.O. EXO Tuai Sorotan

Source: Kbizoom

D.O. dikenal sebagai idol-aktor yang tidak membatasi dirinya pada peran streotip, meskipun memiliki wajah imut dan polos. Dia telah mencoba berbagai jenis karakter dan mampu meninggalkan kesan mendalam untuk masing-masing karakter.

Beberapa karya terkenal D.O adalah "It's Ok, This is Love", "My Annoying Brother", "Hello Monster", "100 Days My Prince", "Along With the Gods: The Two Worlds", "Room No.7" dan masih banyak lagi.

D.O. dinilai mampu memantapkan dirinya sebagai aktor melalui peran kecil hingga besar dengan keterampilan aktingnya yang mumpuni. Dia juga dipuji karena tidak menggunakan reputasinya sebagai idol populer untuk mendapatkan peran utama di proyek akting pertamanya.

Setelah hiatus dari dunia akting karena wajib militer dan aktivitas grup, D.O. siap membuktikan dirinya lewat drama "Bad Prosecutor". Kali ini dia memainkan seorang jaksa bernama Jin Jung yang gila dan memiliki berbagai sifat buruk.

Meski drama tersebut belum resmi tayang, penggemar sudah memuji aktingnya di beberapa teaser yang telah dirilis sejauh ini. Karena itulah comeback-nya sebagai seorang aktor menuai antisipasi yang cukup tinggi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait