Hasil Tes MBTI D.O. EXO Kejutkan Banyak Orang, Ini Alasannya
Selebriti

Hasil tes MBTI D.O. sukses mengejutkan member EXO dan penggemar mereka. Penasaran apa alasannya? Simak cuplikan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (4/10), kanal YouTube EXO merilis part 1 dari variety show mereka yang bertajuk "Brand New Acorn Market". Dalam video tersebut, lima member EXO yakni Xiumin, Suho, Chen, Kai dan Sehun duduk bersama untuk membicarakan berbagai hal menarik.

Di salah satu segmen, para member menjadi sangat terkejut usai mengetahui hasil tes MBTI D.O.. Momen itu bermula ketika Suho mengaku sedang mempersiapkan sebuah OST untuk drama yang dibintangi oleh D.O.

Pengakuan Suho sukses menghebohkan yang lain, karena itulah Sehun memutuskan untuk menanyakannya secara langsung pada D.O. Sebelum itu, Sehun terlebih dahulu menanyakan hasil tes MBTI D.O. karena para member telah membahasnya di awal.

"Hyung, apa MBTI-mu?" tanya Sehun. "Aku ENTJ," jawab D.O. "Kau E? Jangan berbohong. Kenapa kau E?" tanya Sehun dengan ekspresi syok berat.

Setelah itu mereka melakukan perbincangan ringan, mulai dari konsep album baru Xiumin hingga kebenaran tentang Suho yang menyanyikan OST dramanya. Yang tak kalah penting, D.O. juga memberikan dukungan tulus untuk debut solo Xiumin.


Hasil Tes MBTI D.O. Kejutkan Banyak Orang, Ini Alasannya

Source: YouTube

Setelah konten ini dirilis, penggemar menjadi sangat terkejut dengan hasil MBTI D.O. Banyak dari mereka yang tidak menyangka karena D.O. yang terlihat pendiam ternyata memiliki kepribadian ekstrovert.

"Aku sama terkejutnya dengan Sehun. Kyungsoo (D.O.) adalah seorang ekstrovert?" ujar seorang penggemar. "Sehun seperti mewakiliku karena aku juga tak mempercayainya haha," imbuh penggemar yang lain. "Ekspresi Sehun sangat mewakiliku. Haha aku juga terkejut," timpal yang lain.

"Apa? Dia seorang ekstrovert? Aku sama sekali tak menduganya," kata penggemar yang lain. "Sehun adalah aku yang sama terkejutnya saat tahu D.O. seorang ekstrovert," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, D.O. akan comeback sebagai aktor lewat drama baru KBS yang berjudul "Bad Prosecutor". Drama tersebut akan mulai tayang pada Rabu (5/10) malam ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait