Foto Bareng Song Hye Kyo, Gestur Tangan CEO Ganteng Curi Perhatian
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo kini masih disibukkan dengan penggarapan drama 'The Glory'. Sebelumnya, Netflix juga telah merilis potret perdana Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun.

WowKeren - Song Hye Kyo diketahui menjadi salah satu brand ambassador untuk merek perhiasan mewah Chaumet. Maka wajar saja jika bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu ikut hadir dalam gala dinner yang digelar merek tersebut pada 30 September lalu.

Song Hye Kyo pun baru-baru ini mengunggah potret menawannya saat menghadiri gala dinner Chaumet. Menariknya, sang aktris cantik tidak hanya memposting wajahnya sendiri namun juga bersama seorang CEO ganteng.

Sosok ganteng itu rupanya adalah CEO Chaumet yang bernama Princess & Jean-Marc Mansvelt. Dalam foto tersebut, sang CEO menunjukkan gestur tangan yang mencuri perhatian karena terkesan sangat sopan.

Sebelum berfoto bersama, sang CEO dan Song Hye Kyo sempat terekam kamera mengobrol dengan cukup akrab. Song Hye Kyo dan CEO Chaumet pun sudah beberapa kali bertemu termasuk ketika snag aktris mendatangi event merek tersebut di Paris awal Juli lalu.


Di sisi lain, Song Hye Kyo kini masih disibukkan dengan penggarapan drama "The Glory". Sebelumnya, Netflix juga telah merilis potret perdana Song Hye Kyo yang berperan sebagai Moon Dong Eun.

Song Hye Kyo tampak begitu badass dengan coat hitam dan kaca mata seperti menghadiri pemakaman. Tim produksi juga sudah membocorkan bahwa "The Glory" akan disiarkan kisaran 2022 ini meskipun belum dipastikan bulannya.

"The Glory" merupakan drama tentang mantan korban kekerasan sekolah brutal yang membalas dendam dengan cara menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak para pembully. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun.

Sementara itu, "The Glory" juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon hingga Jung Sung Il. Naskah drama ini digarap oleh penulis naskah Kim Eun Sook dari "Descendants of the Sun" dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho dari "Memories of the Alhambra". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait