Sooyoung SNSD Debutkan Rambut Pendeknya di Depan Publik dengan Tampil Seperti Ini
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung membuat penampilan publik pertamanya dengan gaya rambut indahnya sebagai pembawa acara Buil Film Awards 2022. Seperti yang diharapkan, ia terlihat sangat cantik dalam gaun putih.

WowKeren - Secara khusus, rambut panjang Sooyoung Girls' Generation (SNSD) telah menjadi ciri khas sang idol, terutama selama comeback grupnya baru-baru ini. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu tampil dengan gaya rambut baru.

Sooyoung menjadi viral untuk "hair flip" ikoniknya selama lagu "FOREVER 1." Di awal Oktober, pemilik nama lengkap Choi Sooyoung tersebut mengejutkan penggemar ketika dia berbagi di Instagram bahwa dia telah memotong rambut ikoniknya.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, Sooyoung tampak memukau dengan gaya rambut yang jauh lebih pendek dan choppy yang benar-benar membuatnya terlihat seperti model di luar runway. Penampilannya juga menjadi lebih segar dan sama cantiknya.

Pada 6 Oktober, Sooyoung membuat penampilan publik pertamanya dengan gaya rambut indahnya sebagai pembawa acara Buil Film Awards 2022 bersama aktor Kim Nam Gil. Seperti yang diharapkan, Sooyoung terlihat sangat cantik dalam gaun putih berpotongan rendah yang memamerkan fitur dan proporsinya yang sempurna.


Sooyoung SNSD Debutkan Rambut Pendeknya di Depan Publik dengan Tampil Seperti Ini

Instagram/sooyoungchoi

Rambut pendek Sooyoung seolah menonjolkan tinggi badannya dan membuatnya semakin terlihat seperti model. Di atas panggung, sang idol bersinar dengan visual dan karismanya saat ia merebut hati para penggemar dan semua selebriti yang hadir.

Bahkan setelah acara selesai, Sooyoung terus memanjakan netizen dengan beberapa foto di Instagram. Dalam postingannya, kekasih Jung Kyung Ho itu tampil menawan dan seperti siap untuk melangkah ke lokasi syuting Hollywood.

Sooyoung bukan satu-satunya member Girls' Generation yang telah merebut hati penggemar dengan gaya rambut baru. Awal bulan ini, sebelum menuju ke Paris, Yoona mengguncang internet setelah mendapatkan poni dan terlihat lebih muda dari sebelumnya.

Tae Yeon juga memukau netizen ketika dia memulai debutnya dengan gaya rambut pendek barunya di awal tahun ketika Girls' Generation syuting "Ask us Anything". Tidak peduli apa yang dilakukan member Girls' Generation, mereka memiliki begitu banyak pengaruh sehingga mereka dapat dengan mudah mengguncang internet.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait