Jeon Jong Seo 'Money Heist Korea' Hindari Wardrobe Malfunction di BIFF 2022 Berkat Sosok Ini
Selebriti

Hampir saja apes, Jeon Jong Seo mengalami masalah dengan gaunnya saat menghadiri pembukaan Busan International Film Festival 2022. Bintang 'Money Heist Korea' itu selamat berkat sosok ini.

WowKeren - Aktris Jeon Jong Seo turut menghadiri acara pembukaan Busan International Film Festival 2022 (BIFF). Rupanya aktris yang baru-baru ini mencuri perhatian lewat "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" itu hampir mengalami masalah jika tidak ditolong sosok ini.

Pada Rabu (5/10), Jeon Jong Seo tampil begitu cantik dengan gaun off-shoulder dengan bagian dada berbentuk V rendah dan rok panjang menyapu lantai. Sosoknya yang glamor tak ayal menarik perhatian banyak orang.

Sebelum menyusuri red carpet, hampir terjadi sesuatu dengan gaun Jeon Jong Seo. Meski gaun putih itu tampak sangat cantik dan pas di tubuhnya, sang aktris bisa saja mengalami masalah apabila bagian roknya terinjak.

Untungnya, sesama aktor yang datang bersamanya Jin Sun Kyu menjadi sosok penyelamat. Jin Sun Kyu membantunya membungkuk dan mengatur ujung gaunnya. Alhasil, Jeon Jeong So bisa berjalan menyusuri red carpet terhindar dari wardrobe malfunction.


Jeon Jong Seo \'Money Heist Korea\' Hindari Wardrobe Malfunction di BIFF 2022 Berkat Sosok Ini

Source: Gstarlive

BIFF 2022 sendiri digelar selama 10 hari mulai dari 5-14 Oktober. Upacara pembukaan festival film tersebut digelar besar-besaran untuk pertama kalinya sejak pandemi COVID-19.

Sementara itu, Jeon Jong Seo mulai dikenal sejak membintangi film "Burning". Film debutnya itu juga menghantarnya mendapatkan penghargaan Best New Performer di ajang Asian Film Critics Association Awards 2019.

Sepak terjangnya tidak berhenti di sana saja, Jeon Jong Seo kembali mendapatkan penghargaan Best Actress untuk penampilannya di "The Call" pada 2021. Aktingnya dalam film itu telah sukses membuatnya membawa trofi di tiga helatan Buil Film Awards 2021, Baesang Arts Awards 2021 dan Director's Cut Awards 2022.

Jeon Jong Seo akan kembali muncul di "Money Heist Korea" bagian 2 dengan perannya sebagai Tokyo. Sebagai salah satu penggerak alur dan narator cerita, aksinya dalam memerankan Tokyo menjadi salah satu yang dinantikan penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru