Lena Headey Aktris 'Game Of Thrones' Resmi Menikah
AP
Selebriti

Selamat artis Lena Headey telah resmi menikah dengan aktor Marc Menchaca. Teman sesama artis Sophie Turner dan Joe Jonas pun turut hadir dalam pesta pernikahan yang digelar di Italia.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Lena Headey. Bintang "Game Of Thrones" itu dilaporkan telah resmi menikah dengan aktor "Ozark", Marc Menchaca.

Pesta pernikahan Lena digelar intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat mereka. Pasangan tersebut menggelar resepsi pernikahan di Puglia, Italia. Lena dan Marc mengucap janji suci pernikahan pada Kamis (6/10) lalu.

Dalam foto yang beredar, Lena terlihat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Lena tampak bahagia di hari pernikahannya sembari memegang sebuket bunga. Sementara sang suami terlihat berdiri di samping Lena dengan setelan jas biru dan kemeja putih.

Photo-INFO

Instagram


Rekan sesama artis Sophie Turner dan suaminya, Joe Jonas bahkan turut diundang di pesta pernikahan Lena. Terlihat Joe dan Sophie berfoto ria bersama rekan artis yang lain. Sophie tampak mengenakan gaun kuning neon. Sedangkan, Joe memakai setelan jas dan kaos putih.

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, ini merupakan pernikahan ketiga untuk Lena. Pernikahan pertama Lena terjadi pada tahun 2007 silam bersama musisi Peter Paul Loughran. Sayang pernikahan keduanya kandas usai enam tahun bersama tepatnya pada 2013.

Lena kemudian menikah untuk kedua kalinya bersama Dan Cadan. Pernikahan itu terjadi pada 2018 lalu dan hanya mampu bertahan selama satu tahun. Lena dan Cadan pun resmi berpisah pada 2019 lalu.

Fans berharap pernikahan Lena dan Marc menjadi rumah tangga terakhir dan selamanya untuk aktris 49 tahun itu. Ratusan ucapan selamat dan doa terbaik pun membanjiri laman media sosial Lena usai kabar pernikahannya dengan Marc mencuat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel