Jackson Wang GOT7 Ungkap Pertemuan Paling Berkesan Dengan Fans
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jackson Wang GOT7 berbagi cerita mengenai salah satu pertemuan tak terduga dengan fans yang paling berkesan. Jackson mengaku mengalami perasaan terbaik di momen tersebut.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 dikenal sebagai salah satu idol yang paling ramah dengan fans dan publik. Jackson pun berulang kali mendapat pujian atas sikap gentleman yang ia tunjukkan, terutama ketika berhadapan dengan fans perempuan. Namun, Jackson sendiri rupanya juga punya pengalaman berharga dan tak terlupakan saat bertemu dengan penggemar.

Jackson diketahui memiliki banyak momen Y/N dengan para penggemar dan menjadi viral karena bersikap sopan terhadap mereka. Namun, secara spesifik, ada satu kenangan yang baru-baru ini Jackson yakini sebagai salah satu pertemuan penggemar paling berkesan.

"Ada banyak momen berharga (pertemuan dengan fans). Salah satunya baru-baru ini, saya sedang makan di restoran dan dia (fans) lewat. Dia berkata, 'Aku menari karenamu'. Dan itu terasa seperti sangat, itu kalimat yang kuat," ungkap Jackson di channel YouTube Seventeen, baru-baru ini.


Momen itu mungkin hanya satu kalimat dan pertemuan singkat dibandingkan dengan begitu banyak pertemuan lain yang dialami Jackson dengan penggemar. Namun, kata-kata penggemar itu rupanya sangat memengaruhi Jackson.

Meski begitu, Jackson dengan rendah hati mengatakan bahwa dirinya tidak pernah berada dalam posisi untuk mengajari seseorang. Karena jalannya penuh dengan rintangan dan selalu ada ruang untuk perbaikan, Jackson tampaknya tidak berpikir ada banyak hal yang bisa dipelajari orang lain darinya dan pengalamannya.

"Saya hanya merasa seperti apa pun yang saya lakukan, saya tidak pernah dalam posisi untuk mengajar siapa pun, tetapi saya hanya berbagi perjalanan saya dengan orang banyak," ungkapnya.

Tetapi dia menyadari bahwa hanya dengan berbagi perjalanannya dengan para penggemarnya, mereka mendapatkan kekuatan dan inspirasi darinya, baik karena kerja keras atau bakatnya. Dia merasa sangat terhormat dan bersyukur bahwa para penggemar dapat mengaguminya dan menemukan impian mereka dengan menonton perjalanannya, dan itu adalah salah satu bagian terbaik tentang menjadi seorang artis dan seorang superstar.

"Fakta bahwa mereka terinspirasi karena itu, saya hanya merasa itu perasaan terbaik, karena menginspirasi kamu untuk melakukan sesuatu yang kamu sukai," pungkas Jackson.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait