Eunchae LE SSERAFIM Perdana Tampil Pakai Poni, Cocok ke Usia Asli!
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Eunchae LE SSERAFIM sontak langsung membuat terkejut para penggemar karena tampil perdana mengenakan poni depan pada fashion airport barunya, intip potretnya di sini.

WowKeren - LE SSERAFIM akhirnya menunjukkan fashion airport baru mereka hari ini, Kamis, 13 Oktober. Kelima anggota LE SSERAFIM hadir di Bandara Internasional Gimpo menuju ke Jepang.

Anggota LE SSERAFIM terlihat kompak tampil kasual pada fashion airport mereka kali ini. Sang maknae, Hong Eunchae terlihat yang tampil paling nyentrik dibandingkan para eonni.

Eunchae tampil mengemaskan dengan mengenakan jaket crop putih dipadukan rok mini cokelat. Eunchae juga imut karena sepatu hitam dengan kaos kaki beige di bawah lutut.

Penampilan Eunchae juga tampak energik dengan tas tangan merah muda terang. Ia juga mengalungkan AirPods yang membuatnya semakin trendi.


Eunchae sendiri juga sukses mengejutkan dengan tampil mengenakan poni depan. Ini pertama kalinya Eunchae menggunakan gaya rambut tersebut. Poni depan tersebut dinilai sangat cocok dengan usia asli Eunchae.

Detail fashion airport Hong Eunchae LE SSERAFIM

Sumber: Twitter

Eunchae sendiri diketahui menjadi anggota termuda dengan jarak usia cukup jauh dibandingkan anggota LE SSERAFIM lainnya. Ia kelahiran tahun 2006 yang berartikan masih berusia 15 tahun menurut perhitungan internasional.

Highlight biru pada rambut Eunchae pun juga dinilai sangat menarik. Itu membuat penampilan Eunchae semakin unik.

"EUNCHAE CAKEP BGT EYYY PONIAN," seru salah seorang penggemar. "EUNCHAE BIKIN PANGLING," kata lainnya. "EUNCHAEE LUCU BANGET," ucap lainnya. "WOYYYYY AYANGG KU PONIAAAN," ujar lainnya. "Eunchae makin cakep benerr," terang lainnya.

Sementara itu, kepergian LE SSERAFIM ke Jepang ini adalah untuk memeriahkan KCON Japan 2022. Tak hanya LE SSERAFIM, KCON Jepang juga dimeriahkan oleh INI, Kihyun Monsta X, NMIXX, Ocpatch, TNX, TO1, VIVIZ, DKZ, fromis_9, IVE, JO1, NewJeans, TXT, ATEEZ, Brave Girls, DKB, Jo Yuri, Kep1er, NiziU, dan Tempest.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru