Lee Chaeyeon Ungkap Dukungan Manis dari Sang Adik Chaeryeong ITZY Untuk Debut Solonya
Instagram
Selebriti

Selama showcase debutnya, Chaeyeon berbagi bahwa sang adik Chaeryeong yang sekarang menjadi member ITZY telah meninggalkan pesan dukungan yang panjang tepat sebelum showcase.

WowKeren - Lee Chaeyeon baru saja melakukan debut sebagai solois dan tentu saja pilihan karier yang diambil oleh mantan member IZ*ONE itu mendapatkan dukungan penuh dari sang adik Chaeryeong yang kini bergabung dengan ITZY. Kakak beradik ini memang diketahui sangat dekat dan berbagi mimpi yang sama sejak mereka masih anak-anak dan memukau dunia dengan bakat luar biasa mereka.

Selama showcase debutnya, Chaeyeon berbagi bahwa Chaeryeong telah meninggalkan pesan dukungan yang panjang tepat sebelum showcase. "Melihat unnie melakukan debutnya membuatku menangis. Aku tahu kau telah bekerja keras mempersiapkannya dan kau telah menunggu lama, jadi lakukanlah dengan baik seperti yang selalu kau lakukan," kata Chaeryeong.


MC dalam showcase tersebut Seunghee Oh My Girl kemudian bertanya apakah ada waktu Chaeyeon mendapat kekuatan dari Chaeryeong. Bagi Chaeyeon, tidak ada momen tunggal, tetapi setiap kali dia bersama Chaeryeong, dia mendapatkan kekuatan darinya. Panggilan telepon saja sudah cukup untuk memberi Chaeyeon semua energi dan dorongan yang dia butuhkan, dan hubungannya yang manis dengan sang adik.

Chaeyeon dan Chaeryeong juga sangat terbuka satu sama lain, dan untuk debut solo Chaeyeon, dia sering mengirim pesan kepada Chaeryeong untuk meminta pendapatnya tentang koreografi, musik, dan konsep. Seperti biasa, saran Chaeryeong penuh dengan dukungan tulus, dan penggemar berharap keduanya akan selalu meraih kesuksesan.

Sementara itu Chaeyeon merupakan mantan anggota girl grup proyek IZ*ONE dan mantan anggota tim pra-debut WM WM Ggumnamu. Chaeyeon pertama kali memulai karirnya sebagai idola setelah tampil sebagai kontestan di reality show kompetisi televisi "K-pop Star 3" pada 24 November 2013, bersama dengan adiknya Chaeryeong. Keduanya tersingkir dari acara kompetisi, tetapi kemudian bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait