Sung Yuri Fin.K.L Bicara Soal Keterlibatan Suaminya dengan Mantan Pacar Park Min Young
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Dispatch merilis laporan tambahan bahwa supercar mewah milik mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun sebenarnya milik suami Sung Yuri, Ahn Sung Hyun.

WowKeren - Baru-baru ini mantan member girlband lawas Fin.K.L, Sung Yuri akhirnya angkat bicara dan menanggapi rumor bahwa suaminya, Ahn Sung Hyun, mungkin memiliki hubungan dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun. Sebelumnya diketahui jika Kang Jong Hyun pernah terlibat dalam berbagai kegiatan penipuan di masa lalu.

Pada tanggal 12 Oktober, agensi Sung Yuri, Initial Entertainment menyatakan, "Tidak ada yang kami ketahui tentang rumor bahwa mobil Tuan Kang sebenarnya disewa dari (suami Sung Yuri), Ahn Sung Hyun atau hubungan yang ada di antara mereka."


Sebelumnya media kontroversial Dispatch melakukan penyelidikan mendalam terhadap Kang Jong Hyun dan mengungkapkan bahwa dia sebelumnya didakwa atas penipuan dua kali dan memiliki properti atas namanya meskipun gaya hidupnya yang mewah. Dispatch juga merilis laporan tambahan bahwa supercar mewah milik Kang Jong Hyun sebenarnya milik suami Sung Yuri, Ahn Sung Hyun.

Selain itu, Dispatch melaporkan bahwa Ahn Sung Hyun menginvestasikan sekitar 600 juta won di perusahaan Kang Jong Hyun Bident, sebuah perusahaan yang saat ini memiliki beberapa kecurigaan terhadapnya. Menyusul laporan bahwa Ahn Sung Hyun mungkin memiliki hubungan dengan Kang Jong Hyun, muncul spekulasi bahwa Sung Yuri mungkin juga terlibat.

Sementara itu, suami Sung Yuri, Ahn Sung Hyun, adalah mantan pegolf profesional dan saat ini menjadi pelatih. Sung Yuri dan Ahn Sung Hyun menikah pada tahun 2017 dan memiliki dua anak bersama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait