Cara Jennie BLACKPINK Panggil Nama Park Seo Joon Curi Perhatian
Instagram
Selebriti

Jennie saat ini masih disibukkan dengan mempersiapkan tur konser dunia BLACKPINK bertajuk 'BORN PINK' yang akan dibuka dari Seoul pada 15-16 Oktober mendatang.

WowKeren - Jennie ikut ambil bagian merayakan ulang tahun ke-30 dari majalah ELLE Korea. Cuplikan video yang memperlihatkan sang member BLACKPINK menjalani pemotretan dengan majalah populer itu pun telah dihadirkan.

Jennie tampak anggun mengenakan gaun putih off shoulder. Pelantun lagu "Pink Venom" itu melengkapi penampilannya dengan topi anyaman yang diberi hiasan jaring-jaring dan tali hitam dengan panjang mencapai perutnya.

Yang menarik dalam video itu, Jennie memanggil nama Park Seo Joon. Aktor drama "Itaewon Class" itu rupanya juga menjadi salah satu dari sederet selebriti lainnya yang merayakan ulang tahun Elle Korea.

Cara Jennie memanggil Park Seo Joon pun sangatlah formal dengan tambahan, "Baeu-nim" atau aktor-nim. Sayangnya tidak diketahui selebriti mana yang menyebut nama Jennie karena video sang idol menjadi yang pertama kali dihadirkan oleh Elle Korea.


Di sisi lain, Jennie saat ini sibuk mempersiapkan tur konser dunia BLACKPINK bertajuk "BORN PINK" yang akan dibuka dari Seoul pada 15-16 Oktober mendatang. Setelahnya mereka bakal mengadakan konser di 7 kota berbeda wilayah Amerika dan Kanada.

BLACKPINK juga akan menggebrak beberapa kota di Eropa kisaran November hingga Desember mendayang. Setelahnya Jisoo cs akan menggelar konser di Asia dan Timur Tengah di tahun 2023. Musim panas 2023 mendatang, mereka juga bakal menyambangi Australia dan New Zealand.

Secara khusus, Jennie juga memiliki jadwal individu sebagai brand ambassador Chanel dan model iklan beberapa merek populer lainnya. Yang terbaru, cewek kelahiran tahun 1996 itu bahkan berkolaborasi dengan mobil mewah Porsche.

Sementara itu, Jennie juga beberapa waktu belakangan mendapat serangan dari akun GH yang membocorkan berbagai foto-foto pribadinya diduga bersama V BTS. Agensi YG Entertainment sudah mengambil tindakan tegas melaporkan kepada polisi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait