Cara Sullyoon NMIXX Manjakan Fans Sukses Buat Kewalahan
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Seorang penggemar Sullyoon menunjukkan beberapa tangkapan layar yang menampilkan seberapa sering sang idol mengirim pesan di Bubble yang jumlahnya bisa mencapai ribuan.

WowKeren - Sullyoon memiliki cara berbeda dalam memanjakan fans setianya. Belum lama ini, fans mengatakan tentang banyaknya pesan yang selalu dikirimkan oleh sang member NMIXX di layanan berbayar Bubble.

Seorang penggemar Sullyoon menunjukkan beberapa tangkapan layar yang menampilkan seberapa sering sang idol mengirim pesan di Bubble. Bisa dikatakan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 itu menjadi pengguna Bubble teraktif di industri K-Pop.

Pasalnya Sullyoon mengirim begitu banyak pesan sehingga banyak fans yang mengalami kewalahan untuk mengejar semuanya. Fans menulis, "Jika kami tidak membaca pesannya selama beberapa jam, akan ada ribuan notifikasi di Bubble kami."

"Dia sering mengirim pesan setiap menit selama 20 menit hingga dua jam. Bahkan ketika dia sibuk dengan persiapannya untuk album grup yang akan datang, dia akan berada di Bubble selama enam jam sehari," imbuh fans tersebut.


Cara Sullyoon NMIXX Manjakan Fans Malah Bikin Kewalahan

Source: Naver

Sullyoon tidak hanya mengirimi fans selfie-nya dalam bentuk foto dan video. Sang idol juga mengirimi mereka pesan suara yang memberi tahu fans betapa dia mencintai mereka dan apa yang baru saja dia lakukan.

Sebelumnya, Sullyoon membeberkan keinginannya untuk bisa menggunakan Bubble sejak masih menjadi trainee. Karena beberapa selebriti jarang aktif di Bubble, aksi konsisten Sullyoon ini membuat fans merasa diberkati.

Di sisi lain, Sullyoon bersama NMIXX beberapa waktu lalu comeback merilis single album "ENTWURF" dengan lagu utama "DICE". Menurut informasi Circle Chart dari 18-24 September, NMIXX menduduki puncak chart album fisik minggu itu dengan album "ENTWURF", yang debut di No 1.

Sementara itu, NMIXX juga akan disibukkan dengan menghadiri penghargaan akhir tahun yang salah satunya adalah Asia Artist Awards (AAA) 2022 pada 13 Desember nanti. NMIXX juga masuk nominasi pemenang Genie Music Awards 2022 kategori Best Female Rookie Award.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait