Jadi Member Favorit, Jessi Puji Selangit Sikap Dewasa RM BTS
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi mengungkap sederet pujian untuk BTS saat dirinya mengadakan konser tur Eropa. Jessi juga mengungkap pujian selangit untuk RM yang ia akui sebagai member favoritnya.

WowKeren - Jessi mengungkap kedekatan dengan member BTS saat konser tur Eropa. Awalnya, Jessi yang mengetahui bahwa saat itu bertepatan dengan ulang tahun Jimin BTS meluangkan waktu dalam konsernya untuk memberikan pujian kepada grup juniornya itu.

"Jimin benar-benar pria yang sangat baik, dia pria yang sangat baik," ungkap Jessi saat konser yang terekam kamera salah satu penonton.

Jessi saat ini diketahui tengah dalam tur dunia "Beyond Your Imagination European". Ia mengunjungi Jebbies (penggemar Jessi) di lima kota di seluruh Eropa.

Selain Jimin, Jessi kemudian turut membahas mengenai RM BTS. Jessi tampaknya punya penilaian yang sangat bagus untuk RM. Ia pun memuji pria bernama asli Kim Nam Joon itu sebagai leader yang baik dan punya pemikiran sangat dewasa. Jessi juga menyebut RM sebagai member favoritnya di BTS.


"Saya pikir favorit saya adalah RM. Alasan kenapa? Dia sangat dewasa, jadi aku bisa berbicara dengannya. Kami memiliki percakapan yang sangat panjang dan dia sangat dewasa. Dia sangat dewasa, dia adalah pemimpin yang hebat," beber Jessi yang disambut teriakan penuh semangat para penonton konsernya.

Jessi memang diketahui beberapa kali secara terbuka menyampaikan pujiannya untuk BTS. Pada bulan Juli lalu, Jessi menghadiri listening party J-Hope BTS untuk album debut solonya, "Jack in the Box". Di acara itu, Jessi mengaku menghabiskan waktu mengobrol dengan anggota BTS, terutama Jimin dan RM .

Jessi berbagi di Instagram Live sebelumnya bahwa dia telah menghabiskan hampir 40 menit berbicara dengan Jimin tentang kehidupan di listening party "Jack in the Box". Jessi juga sempat mengakui kepemimpinan luar biasa BTS RM di Instagram Live yang sama.

"Shout out to RM, dia adalah pemimpin terbaik. Dia memastikan semuanya baik-baik saja, kau tahu?" pungkas Jessi saat itu.

Sementara itu diketahui bahwa pada konsernya baru-baru ini di Paris, seorang penonton dilaporkan memberi tahu Jessi bahwa itu adalah hari ulang tahun Jimin BTS. Meskipun itu adalah konsernya, Jessi menunjukkan kelas dan kepribadiannya yang baik dengan meluangkan waktu untuk mengakui komentar tersebut, berbagi bahwa Jimin adalah “pria yang sangat baik”, sementara penonton bersorak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru