Fans Bantah Rumor Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Tak Akur
Naver
Selebriti

LE SSERAFIM sedang dalam masa promosi comeback mini album 'ANTIFRAGILE' yang dirilis pada 17 Oktober mendatang. Mereka juga bakal memiliki program comeback di Mnet.

WowKeren - Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM belum lama ini dirumorkan tidak akur. Menurut informasi dari media Wikitree, rumor ini muncul karena cuplikan video singkat yang diambil dari gelaran The Fact Music Awards 2022.

Video itu secara khusus memperlihatkan momen LE SSERAFIM yang berhasil menerima penghargaan Rookie of the Year di The Fact Music Awards 2022 yang diadakan di Seoul Olympic Gymnastics Stadium (KSPO DOME) pada 8 Oktober lalu.

Netizen yang mengawali rumor itu mengatakan bahwa Kim Chaewon mendorong Sakura dengan bahunya usai membuat pidato kemenangan di atas panggung. Namun fans langsung bergerak mengklarifikasi rumor palsu ini.

Dalam video yang lebih panjang, terlihat jelas bahwa Kim Chaewon merangkul Sakura untuk bisa memberikan pidato kemenangan. Leader LE SSERAFIM itu bahkan memberikan tatapan dan senyuman ramah kepada Sakura saat itu.


Fans Klarifikasi Rumor Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Tak Akur

Source: YouTube

Fans yang memperbesar video itu juga menemukan bahwa bahu Kim Chaewon dan Sakura bahkan tidak bersentuhan sejak awal. Sehingga otomatis Kim Chaewon tidak pernah mendorong Sakura di sana.

"Member LE SSERAFIM sangat dekat satu sama lain," tulis seorang fans. "Orang ini sengaja mempercepat video dan mengunggahnya. Itu permainan kotor," imbuh lainnya. "Kamu pikir mereka akan melakukannya di upacara penghargaan?" sahut fans lainnya.

Di sisi lain, LE SSERAFIM saat ini sedang dalam masa promosi comeback mini album dan lagu utama dengan judul sama yakni "ANTIFRAGILE". Mini album yang berisi lima lagu itu bakal diluncurkan pada 17 Oktober mendatang.

Sementara itu, LE SSERAFIM juga bakal memiliki program comebacknya sendiri yang diberi nama "LE SSERAFIM COMEBACK SHOW: ANTIFRAGILE". Program itu akan disiarkan oleh Mnet dan M2 pada 17 Oktober nanti. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait