Pisah Rumah Dengan Wendy, Reza Arap Mendadak Kosongkan IG & Ubah Profil Picture Foto Cewek
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap mendadak mengosongkan seluruh postingannya di media sosial tak lama setelah hari ulang tahunnya. Tak cuman itu, Reza juga mengubah profile picture IG-nya dengan foto seorang perempuan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Reza Arap dan Wendy Walters tengah berada di ujung perpisahan. Beredar kabar jika Arap dan Wendy akan bercerai usai isu hadirnya orang ketiga. Seperti yang diketahui, Arap belakangan ini santer dirumorkan berselingkuh dari Wendy.

Bahkan Wendy terang-terangan mengaku sudah pisah rumah dengan sang suami sejak lama. Buntut dari pengakuan Wendy, Arap mendadak mengosongkan seluruh postingan di laman Instagram-nya.

Tak satu pun foto menghiasi feeds Instagram Arap. Ia bahkan mengubah profile picture atau foto tampilan Instagram-nya dengan potret seorang perempuan. Tak diberitakan jelas siapa sosok perempuan tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Namun, sikap Arap mengosongkan seluruh foto termasuk potret kenangan indahnya bersama Wendy cukup mengejutkan publik. Sejauh ini, Arap belum angkat bicara terkait rumor perpisahannya dengan Wendy.


Sementara, Wendy sudah sempat menyatakan keyakinannya untuk berpisah dari Arap dalam video yang diunggah ke kanal YouTube Luna Maya. Kala itu, Luna menanyai Wendy apakah ia sudah 100 persen yakin hendak bercerai.

"Yakin. Yah sudah. "Udah. Aduh, bentar dulu mau nangis kan gue jadinya. Bentar dulu," jawab Wendy.

Sementara itu, keputusan Arap untuk mengosongkan postingan Instagram terjadi tak lama usai ulang tahunnya. Diketahui, Arap merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada Sabtu (15/10) lalu.

Sayang, Wendy diduga tak memberikan ucapan selamat ulang tahun pada sang suami. Pasalnya, ia tak memposting ucapan apapun untuk sang suami di media sosialnya. Sebaliknya, Wendy didapati asyik bertanding basket di acara Media Clash 2022.

Dalam acara tersebut, Wendy mewakili Kuy Entertainment bersama Gading Marten, Sean Gelael hingga Erika Carlina. Di pertandingan tersebut tim Kuy Entertainment harus bertanding melawan tim dari Rans Entertainment.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru