V Sindir Media Korea Soal Berita BTS Hiatus
Naver
Selebriti

Sekitar Juni lalu, media Korea memang ramai memberitakan bahwa BTS akan hiatus dari semua kegiatan grup. Selama masa hiatus grup itu, RM cs akan akan fokus pada proyek solo.

WowKeren - BTS telah rampung menggelar konser gratis bertajuk "Yet To Come" pada Sabtu (15/10) malam. Dalam kesempatan itu, V rupanya sempat menyindir media Korea yang memberitakan tentang hiatusnya BTS.

Sekitar Juni lalu, media Korea memang ramai memberitakan bahwa BTS akan hiatus dari semua kegiatan grup. Selama masa hiatus grup itu, RM cs akan akan fokus pada proyek solo masing-masing untuk sementara waktu.

Saat memberikan pidato penutup, V bertanya pada fans apakah mereka merindukan BTS. Cowok kelahiran tahun 1995 itu juga ingin tahu bagaimana reaksi fans terhadap konser grup setelah mengumumkan bahwa mereka akan fokus pada pekerjaan solo.

"Kami menangis selama makan malam Festa (beberapa waktu lalu) mengatakan bagaimana kami akan melakukan aktivitas solo dan menghentikan aktivitas grup, tetapi di sini kami sekarang dengan konser grup," ujar V.


V Sindir Media Korea Soal Berita BTS Hiatus

Source: Twitter

Mendengar ucapan V itu, Suga dan Jin segera memprotes, "Kami tidak mengatakan kami akan 'berhenti', orang-orang yang menulis hal-hal mengatakan itu." V pun dengan santai menyindir media Korea berkata, "Ah, artikelnya keluar seperti itu."

Di sisi lain selama konser Busan berlangsung, BTS kembali menekankan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk berhenti bekerja sama sebagai sebuah grup. Mereka masih ingin tampil dan membuat musik bahkan 20 atau 30 tahun kemudian.

BTS saat ini juga menuai sorotan terkait wajib militer mereka. Pasalnya Jin sebagai member tertua BTS sudah tidak bisa lagi melakukan pengunduran wamil dan seharusnya maksimal berangkat akhir 2022 mendatang.

Namun pemerintah hingga kini masih berdebat tentang harus tidaknya BTS menjalani wamil mengingat aktifnya grup beranggotakan 7 member itu memberikan banyak keuntungan untuk Korea Selatan. Agensi Jungkook cs pun hingga kini belum memberikan pernyataan resmi terkait wamil Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait