Tak Cuma Dukung Jisoo, Jung Hae In Juga Bikin Heboh Pose Bareng Keluarga Besar Lisa di Konser
Instagram
Selebriti

Kehadiran Jung Hae In itu cukup menyita perhatian para Blinks apalagi setelah sang aktor berpose bersama Jisoo sambil memamerkan lighstick BLACKPINK miliknya.

WowKeren - Banyak sekali momen-momen menarik bertebaran di sosial media terkait konser yang baru saja digelar oleh girlband BLACKPINK selama dua hari di KSPO DOME di Songpa-gu, Seoul pada tanggal 15 dan 16 Oktober kemarin. Membuka konser Seoul mereka dari tur dunia “Born Pink” dengan “How You Like That”, BLACKPINK kemudian memanaskan suasana dengan “Pretty Savage” dan “Whistle”.

Namun selain di atas panggung, momen menarik di belakang layar pun menjadi sorotan netizen dan penggemar, salah satunya adalah kehadiran para idola dan selebriti Korea lainnya yang memberikan dukungan secara langsung untuk BLACKPINK. Salah satunya adalah aktor Jung Hae In yang hadir di hari kedua konser untuk mendukung lawan mainnya di drama "Snowdrop", Jisoo.


 Tak Cuma Dukung Jisoo, Jung Hae In Juga Bikin Heboh Pose Bareng Keluarga Besar Lisa di Konser
Twitter

Kehadiran Jung Hae In itu cukup menyita perhatian para Blinks apalagi setelah sang aktor berpose bersama Jisoo sambil memamerkan lighstick BLACKPINK miliknya. Namun tak hanya bersama Jisoo saja, bintang serial "D.P" itu rupanya juga berpose bersama member lain yakni Lisa lengkap bersama keluarga besarnya yang datang langsung dari Thailand.

Tak Cuma Dukung Jisoo, Jung Hae In Juga Bikin Heboh Pose Bareng Keluarga Besar Lisa di Konser
Twitter

Dari foto-foto yang beredar, Lisa sepertinya meminta Jung Hae In untuk berbagi foto bersama keluarganya dimana juga ada juga sang ibu yang tampak cantik dengan kardigan warna kuning. Selain itu para member BLACKPINK juga tak mau ketinggalan berpose dengan ibu Lisa yang sudah datang jauh-jauh dari Thailand seraya menunjukan kedekatan mereka.

Sementara itu, setelah dua hari konser di Seoul, BLACKPINK akan memulai tur dunia mereka ke Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Oseania. Grup ini diharapkan menarik sekitar 1,5 juta penonton untuk tur mereka, yang merupakan rekor terbaik untuk girl grup K-pop. Dimulai dengan konser di Dallas pada tanggal 25 dan 26 Oktober, 14 pertunjukan di Amerika Utara, perhentian pertama BLACKPINK, akan diadakan di total 7 kota, termasuk Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, dan L.A.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait