Jungkook BTS Digoda Kentut Saat Siaran Langsung
Naver
Selebriti

Empat member BTS yakni J-Hope, Jungkook, Jimin BTS, dan V mengadakan siaran langsung. Mereka tampak membicarakan banyak hal menarik seputar konser sambil menikmati makan ramen.

WowKeren - BTS baru saja rampung menggelar konser di Busan pada 15 Oktober lalu. Konser ini diadakan oleh RM cs sebagai bagian dari ditunjuknya mereka menjadi duta hubungan masyarakat kehormatan Busan World Expo 2030.

Selesai mengadakan konser, empat member BTS yakni J-Hope, Jungkook, Jimin BTS, dan V mengadakan siaran langsung. Mereka tampak membicarakan banyak hal menarik seputar konser sambil menikmati makan ramen.

Ketika Jungkook beranjak bangun untuk mengambil sampanye, J-Hope mendengar suara pop. "Aku baru saja mendengar suara pop, apa Jungkookie kita kentut?" tanya J-Hope menggoda maknae grupnya.

Jungkook pun berusaha menjelaskan bahwa itu adalah suara sampanye bukan kentut. Namun V dan Jimin ikut serta menggoda Jungkook. "Kentut Jungkookie kami sangat kuat," sahut Jimin. "Kentut Jungkookie," ungkap V dengan tertawa.


Jungkook BTS Digoda Kentut Saat Siaran Langsung

Source: Twitter

Jungkook pun mulai ngambek gara-gara dituduh kentut. "Aku merasa luar biasa datang ke Busan ini dan kalian mendadak membicarakan tentang kentut. ARMY (sebutan fans BTS) kita juga kentut," ungkap Jungkook yang menimbulkan tawa.

Kocaknya Jimin dan V kompak mengatakan bahwa ARMY tidak kentut. Jawaban kedua member BTS soal ARMY tidak kentut itu langsung menjadi meme fans kocak di Twitter. Pasalnya selayaknya manusia biasa, tentu saja ARMY juga kentut.

Di sisi lain, Big Hit akhirnya membuat pernyataan resmi terkait wamil member BTS yang selama ini menjadi perdebatan publik. Agensi mengonfirmasi bahwa para member akan mulai mempersiapkan wamil diawali dari Jin.

"Member Jin akan memulai proses segera setelah jadwal rilis solonya selesai pada akhir Oktober. Dia kemudian akan mengikuti prosedur pendaftaran pemerintah Korea. Anggota grup lainnya berencana untuk melaksanakan wajib militer mereka berdasarkan rencana individu sendiri," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait