Jennie Diduga Salah Tingkah Lihat Jung Hae In di Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Kedatangan Jung Hae In ke konser BLACKPINK untuk memberikan dukungan kepada Jisoo yang menjadi lawan mainnya dalam drama 'Snowdrop'. Jennie diduga sempat melihat Jung Hae In.

WowKeren - BLACKPINK baru saja rampung menggelar konser "BORN PINK" di KSPO Dome, Seoul pada 15-16 Oktober kemarin. Banyak kejadian menarik yang terekam fans di konser itu termasuk ketika Jennie diduga salah tingkah saat melihat Jung Hae In.

Video yang viral itu memperlihatkan Jennie yang awalnya asyik menyapa fans dengan melambaikan kedua tangannya. Tetapi cewek kelahiran tahun 1996 itu mendadak salah tingkah tersenyum malu-malu meskipun tetap santun menundukkan kepalanya.

Setelahnya, Jennie langsung memasang ekspresi biasa lagi dan kembali melambaikan tangan ke arah fans. Banyak yang menduga jika ekspresi salah tingkah itu karena ia tanpa sengaja melihat Jung Hae In yang memang datang menonton konser BLACKPINK.

Namun banyak fans yang meyakini bahwa Jennie sebenarnya hanya berinteraksi dengan penggemar. Apalagi juga tidak mudah sebenarnya bagi para member BLACKPINK untuk mengenali wajah siapa pun karena area penontonnya cukup gelap.


Jennie Diduga Salah Tingkah Lihat Jung Hae In di Konser BLACKPINK

Source: Instagram

Ditambah lagi, Jung Hae In tidak berdiri di sana sendirian tetapi dengan banyak penggemar BLACKPINK lainnya. Cukup sulit untuk memastikan apakah Jennie membuat ekspresi salah tingkah itu karena Jung Hae In atau bukan.

Di sisi lain, kedatangan Jung Hae In ke konser BLACKPINK sebenarnya untuk memberikan dukungan kepada Jisoo yang menjadi lawan mainnya dalam drama "Snowdrop". Pasangan utama drama JTBC itu juga menyempatkan diri untuk foto bersama.

Menariknya lagi, Jung Hae In rupanya juga sempat melakukan foto bersama Lisa dan juga keluarga sang idol asal Thailand itu. Melihat interaksi sang aktor bersama Jisoo dan Lisa, wajar jika fans juga menantikan chemistrynya bersama dua member BLACKPINK lainnya.

Sementara itu, konser "BORN PINK" akan langsung dilanjutkan ke Amerika dimulai dari Dallas pada 25 Oktober mendatang. BLACKPINK juga bakal mengadakan konser di Eropa, Timur Tengah, Australia hingga New Zealand. Girl grup asuhan YG Entertainment ini akan menggebrak panggung Indonesia dengan konser di Jakarta pada 11 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait