Jeda 2 Tahun, Nana After School Khawatir Wajahnya di 'Confession' Terlalu Beda
Selebriti

2 tahun berselang sejak selesai syuting hingga penayangan film 'Confession', Nana After School khawatir ada perbedaan drastis dalam penampilannya terutama pada bagian wajah. Ada apa?

WowKeren - Nana After School menghadiri jumpa pers film "Confession" di Lotte Cinema Universitas Konkuk, Jayang-dong, Gwangjin-Gu, Seoul pada Selasa (18/10). Bukan hanya Nana, aktor So Ji Sub, Kim Yoon Jin serta sutradara Yoon Jeong Seok juga hadir dalam kesempatan spesial tersebut.

Film "Confession" sendiri selesai syuting dua tahun lalu dan harus menunda perilisan karena pandemi COVID-19. Akibat jeda begitu lama, Nana khawatir penampilan di film nantinya bakal berbeda dengan dirinya yang sekarang.

Bukan hanya dikhawatirkan Nana, Kim Yoon Jin sempat menyinggung penampilan mereka saat menonton "Confession" untuk pertama kalinya. Kim Yoon Jin bahkan sampai terkejut ketika mendengar pengakuannya.

"Kami menonton film pertama kalinya hari ini, dan kami bertiga mengatakan bahwa kami masih sangat muda. Aku sedikit tercengang karena Nana bilang dia terlihat sangat muda (dibanding sekarang)," kata Kim Yoo Jin.

Jeda 2 Tahun, Nana After School Khawatir Wajahnya di \'Confession\' Terlalu Beda

Source: Kbizoom


Nana kemudian menanggapi, "Pipiku tembem sekali. Pada saat kami syuting, itu menyenangkan, jadi aku serakah untuk bisa mengungkapkannya dan menunjukkan pada penonton sesegera mungkin."

Selanjutnya, Nana menyampaikan harapannya kala syuting saat itu. Meski kecewa karena film tidak bisa tayang seperti rencana awal, kini ia bersyukur bahwa penonton bisa menyaksikan dalam waktu yang aman.

"Aku sangat menyesal kami tidak bisa melakukannya pada saat itu, tapi kupikir itu tepat untuk merilis film di waktu yang aman, jadi kupikir ini juga merupakan hal positif," bebernya.

Dalam "Confession", Nana memerankan Kim Se Hee yang memegang kunci penentu insiden di dalam drama. Demi memerankan Kim Se Hee, Nana harus mengekspresikan berbagai wajah dan kepribadian. Nana disebut telah berhati-hati mengekspresikan emosi yang berlawanan dalam situasi sama.

Sementara itu, "Confession" merupakan film thriller menegangkan tentang seorang pria perwakilan perusahaan IT yang menjanjikan tapi menjadi satu-satunya tersangka kasus pembunuhan kekasihnya sendiri. Datanglah seorang pengacara dengan tingkat kemenangan 100 persen berusaha membebaskannya. Film ini rencananya akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait