Usia Belum Legal, Stylist Punya Cara Beda Modifikasi Outfit Eunchae & Member LE SSERAFIM
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Stylist terlihat memiliki cara yang sangat berbeda untuk memodifikasi outfit yang dikenakan oleh member LE SSERAFIM dan memastikan Eunchae tampil cocok dengan usia aslinya.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini tengah disibukkan dengan promosi dari comeback perdana mereka sejak resmi debut dengan album "ANTIFRAGILE". LE SSERAFIM menunjukkan sisi kuat mereka sebagai wanita untuk comeback kali ini.

LE SSERAFIM juga terlihat tampil dengan outfit ala girl crush selama promosi. Ini menunjukkan kesan berbeda dari promosi debut mereka dengan "FEARLESS" yang lebih seksi.

Kini, LE SSERAFIM terlihat menawan dengan sederet outfit girl crush mereka. Menariknya, stylist LE SSERAFIM terlihat memiliki cara berbeda untuk memodifikasi outfit yang dikenakan para anggota.

Stylist menunjukkan perhatiannya kepada Hong Eunchae yang menjadi satu-satunya anggota LE SSERAFIM belum berusia legal. Hong Eunchae diketahui kelahiran tahun 2006 sehingga kini masih berusia 15 tahun menurut perhitungan internasional.


Potret LE SSERAFIM di promosi \

Sumber: Twitter

Outfit yang dikenakan Hong Eunchae dipastikan jauh lebih sopan dan tertutup dibandingkan anggota LE SSERAFIM lainnya. Meski begitu, outfit Hong Eunchae tetap masih trendi dan tak kalah menarik dibandingkan Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Kazuha.

Stylist selalu memastikan bahwa Hong Eunchae mengenakan inner celana yang lebih panjang dibandingkan anggota lain kala mengenakan rok mini. Hong Eunchae terlihat mengenakan rok mini dengan panjang sama seperti Sakura pada beberapa konsep, namun inner yang dikenakan berbeda mengingat ia masih di bawah umur.

Selain itu, stylist juga memastikan Hong Eunchae tidak mengenakan atasan dengan model dada terlalu rendah. Sehingga, ini cocok dengan usia Hong Eunchae yang masih belia.

Sebelumnya, stylist NewJeans juga mendapatkan sorotan karena perhatiannya kepada para anggota yang masih berusia di bawah umur. Mereka memastikan outfit NewJeans pas dengan usia mereka dan tetap menarik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru