Felix Ikut Jadi Korban, 'God's Menu' Stray Kids Beri 'Pengetahuan' Salah
Instagram/realstraykids
Selebriti

Felix Stray Kids ikut syok bukan main lantaran ternyata salah satu lagu populer grupnya, 'God's Menu' ternyata memberikan 'informasi' yang salah secara tidak langsung.

WowKeren - Bang Chan dan Felix Stray Kids beberapa waktu lalu diketahui tampil di acara "Daebak Show" yang dipandu oleh Eric Nam di kanal YouTube DIVE Studios. Keduanya diketahui hadir sembari untuk mempromosikan album baru Stray Kids, "MAXIDENT".

Bang Chan dan Felix tidak hanya melakukan wawancara dengan Eric Nam, ketiganya juga menikmati salah satu makanan khas Korea Selatan. Ketiga penyanyi ternama tersebut memakan Ssam (daging dibungkus oleh sayuran) dengan berbagai saus berbeda.

"Sekarang kita masuk ke momen mencoba makanan, Restoran Daebak. Kita punya 19 bintang Michelin," canda Eric Nam. "19?" seru Felix lalu tertawa. "Kenapa tidak 20?" sahut Bang Chan. "19 karena itu usiaku," canda Eric kocak.

Felix dengan santai mengungkapkan bahwa ia mengira Michelin paling banyak memberikan 5 bintang. Bang Chan dan Eric Nam membenarkan dengan mengungkapkan bahwa bintang paling banyak yang bisa didapatkan adalah 3 bintang Michelin.

Felix syok terkait bintang Michelin

Sumber: YouTube


"Aku kira 5 (bintang) adalah maksimal," terang Felix. "Kamu kira itu 5? Itu 3," kata Bang Chan. "Maksimal 3," timpal Eric Nam. "Itu 3?" seru Felix syok serta malu dan membuat Bang Chan dan Eric Nam tertawa terbahak-bahak.

Felix sukses langsung syok bukan main lantaran salah satu lagu populer Stray Kids "God's Menu" memiliki lirik "5 bintang Michelin". Ia mengaku mengira bahwa Michelin memberikan sampai 5 bintang untuk restoran ternama.

Part Felix di \

Sumber: YouTube

"Bro, kamu yang membawakan lirik 'cooking like a chef, I'm a 5 stars Michelin', " protes Bang Chan seraya tertawa. "Itulah kenapa aku kira 5 (bintang) selama ini," aku Felix.

"Siapa yang menulis liriknya?" tanya Eric Nam kemudian. "Itu Han," jelas Bang Chan. "Han menulis liriknya dan sepertinya itu disengaja," lanjut leader Stray Kids itu. "Iya tentu saja, itu seperti lebih dari hal maksimal," lanjut Eric Nam.

"Itu bukan seperti kita tidak tahu," terang Bang Chan sembari menahan tawa. "Matamu sekarang melihat ke atas," canda Eric Nam. "Bintang Michelin itu maksimal 3 semuanya, itu (lirik 'God's Menu') disengaja," lanjut Eric Nam.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru