Manner Keren Lisa Terlihat Kala Foto Bareng Fans Cilik di Konser BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK terbukti memiliki manner yang sangat baik, hal tersebut terlihat pada salah satu potret kala mengabadikan momen dengan fans cilik di konser 'BORN PINK'.

WowKeren - Konser BLACKPINK "BORN PINK" disambut antusias oleh para BLINK. Bahkan tidak sedikit yang berasal dari luar negeri ikut datang melihat langsung penampilan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Beberapa penggemar beruntung pun bisa berkesempatan untuk berfoto dengan BLACKPINK di belakang panggung. Sosok yang bisa menemui BLACKPINK di belakang panggung diketahui adalah biasanya adalah para tamu undangan atau keluarga.

Salah satu BLINK cilik terlihat berkesempatan untuk berfoto dengan 4 idol cantik idolanya tersebut. BLINK cilik tersebut terlihat menggemaskan dengan memakai tas merah muda bertuliskan BLACKPINK.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terlihat juga tersenyum cerah pada foto bersama dengan BLINK cilik tersebut. Keempatnya terlihat ikut bahagia karena pertemuan dengan salah satu BLINK dan membuat pose tak kalah menggemaskan.


Momen BLACKPINK bersama dengan penggemar cilik

Sumber: Instagram

Lisa terlihat menunjukkan manner sangat baik kala berfoto dengan BLINK cilik tersebut. Ia merendahkan tubuhnya agar menyerupai tinggi BLIK cilik tersebut. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu juga tak ragu untuk menempelkan kepalanya di penggemar tersebut.

Menurut ilmu parenting dari penelitian, Lisa menunjukkan salah satu cara berkomunikasi yang baik dengan anak-anak. Hal ini membuat anak-anak bisa berkomunikasi lebih baik dengan orang dewasa kala mensejajarkan tubuh mereka karena memungkinkan saling menatap mata lebih mudah. Sikap ini juga disebut membuat anak-anak merasa diperhatikan.

Momen BLACKPINK dengan BLINK cilik ini sendiri sukses membuat penggemar gemas bukan main. "Mini blink," ucap salah seorang penggemar. "Mereka sangat imut," kata lainnya. "Sangat menggemaskan~," terang lainnya. "Sangat imut bersama Lisa. Semoga kamu bahagia blink kecil," ujar lainnya.

"Lisa dan mini blink sangat imut," ungkap lainnya. "Jaket Celine? Imutnya. Aku yakin Lisa akan menghargainya..," beber lainnya. "Aku cemburu karena kamu terlalu dekat dengan lisa tapi kamu sangat imut aku tertawa karena jarimu lucu senang melihat baby mini berkedip dengan semua anggota blackpink," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait