NewJeans Versi 'Halo Dek', Intip Serunya Idol Cowok Cover 'Hype Boy' Saat Wamil
Selebriti

Aksi para idol cowok saat cover lagu NewJeans di militer baru-baru ini menarik perhatian penggemar. Intip serunya 'Hype Boy' versi 'Halo Dek' yang viral di media sosial.

WowKeren - NewJeans tengah menjadi hits dengan lagu-lagu rilisan mereka. Baru-baru ini, tiga orang idol cowok yang sedang wajib militer viral karena keseruan mereka cover lagu "Hype Boy".

Pada 18 Oktober, video di mana Inseong SF9, E-Tion dan J-US ONF mengcover lagu "Hype Boy" bersama dengan tentara lain. Semula mereka tampak seperti tentara biasa sedang menarikan lagu NewJeans versi "halodek", namun begitu diperhatikan wajah-wajah familiar mereka akhirnya dikenali.

Dalam video yang sudah ditonton jutaan kali, ketiga idol itu memamerkan keterampilan dan bakat mereka selama cover "Hype Boy". Mengingat bagaimana lagu ini adalah milik girl grup, luwesnya gerakan mereka juga menjadi perhatian. Apalagi mereka tidak membuat koreografinya jadi lebih maskulin.

Dalam klip lain, tinggi badan Inseong membuatnya semakin menonjol. Inseong sendiri telah mendaftar militer pada bulan Maret dan masuk sebagai band militer.


NewJeans Versi \'Halodek\', Intip Serunya Idol Cowok Cover \'Hype Boy\' Saat Wamil

Source: Koreaboo

Sedangkan E-Tion dan J-US telah mendaftar bersama dengan semua member ONF pada Desember 2021. Sosok lain yang ada di vido tersebut adalah Jongchan Spectrum dan juga dancer Kim Nam Wook.

Selama beberapa pekan terakhir, ketiga idol itu bersama yang lain melakukan pertunjukan busking di kerumunan fans. Hal itu dilakukan untuk Pameran Budaya Militer Dunia Gyeryong.

Bukan hanya "Hype Boy" milik NewJeans, mereka juga memukau penggemar mereka sendiri. Mereka menunjukkan perform "Play Hard" milik SF9 dan "Beautiful Beautiful" milik ONF.

Dengan banyaknya aktivitas para idol saat wajib militer membuktikan selalu ada cara menyenangkan jika mereka mau. Penggemar pun masih bisa mendapatkan pembaruan soal idol mereka dengan cepat lajunya media sosial saat ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru